4 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Diskop dan UKM Kalsel Gelar Rakor Pemberdayaan KUKM 2022

1 min read

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Kalsel, Nurul Fajar Desira

BANJARMASIN – Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Rapat Koordinasi Pemberdayaan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Tahun 2022.

Rakor Pemberdayaan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Tahun 2022

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Kalimantan Selatan Gusti Yanuar Noor Rifai, kepada wartawan pada Selasa (26/7) mengatakan, Rapat Koordinasi ini sangat penting untuk menerima saran, dari seluruh Kepala Dinas Koperasi, Perdagangan dan Usaha Mikro Kecil Menengah di Kabupaten dan Kota, dengan mengangkat tema, membangun masa depan koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah yang berkelanjutan.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kalsel, Gusti Yanuar Noor Rifai

“Selama rakor kita siap menerima masukan, untuk menjadikan koperasi semakin maju dan UMKM di Banua naik kelas,” ungkapnya

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Kalsel, Nurul Fajar Desira, meminta, dengan digelarnya Rapat Koordinasi ini, Koperasi dan usaha mikro kecil menengah di Kalsel semakin bangkit. Apalagi selama pandemi COVID-19, sektor ini termasuk yang mengalami dampak paling besar.

“Gubernur Kalsel berpesan melalui rakor ini, Koperasi dan UMKM di Banua lebih maju lagi,” pungkasnya

Perlu diketahui, Rakor ini, digelar di salah satu hotel berbintang Banjarmasin, pada 25 – 27 Juli 2022, dihadiri seluruh Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah Kabupaten/Kota. (NHF/RIW/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.