26 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

2.500 Atlet dari Politeknik se Indonesia Ramaikan Porseni ke 13 di Kalsel

1 min read

Ketua Panitia Porseni Agus Pebrianto

BANJARMASIN – Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ke 13 Politeknik Se Indonesia Tahun 2022 dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Selatan, akan diramaikan 2.500 atlet dan ofisial.

Suasana penjelasan kegiatan Porseni di Kalsel

Ketua Panitia Porseni Politeknik se-Indonesia Agus Pebrianto mengatakan, tahun ini Provinsi Kalimantan Selatan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ke 13 Politeknik se-Indonesia. Kegiatan akan di mulai tanggal 13 sampai 20 Juli 2022 di Banjarmasin.

“Provinsi Kalimantan Selatan menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan Porseni ke 13 ini,” ucap Agus

Sedangkan, lanjutnya, untuk kesiapan penyelenggara Porseni ke 13 sudah mencapai 90 persen, serta peserta dari politeknik seluruh tanah air mulai berdatangan ke Kalimantan Selatan.

“Untuk kegiatan pembukaan Porseni akan dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Remaja Hasanuddin HM, dan rencananya akan dihadiri langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor,” ujarnya.

Menurut Agus, untuk peserta yang akan meramaikan Porseni ke 13 di Provinsi Kalimantan Selatan diperkirakan 50 politeknik negeri dengan total peserta hampir 2.500 atlet.

Pada Personi di Provinsi Kalimantan Selatan akan mempertandingkan 15 cabang olahraga dan 7 cabang seni yang akan difokuskan di Kota Banjarmasin dan Martapura

Agus berharap, kepada seluruh masyarakat di Provinsi Kalimantan Selatan, dapat memberikan dukungan pelaksanaan agar dapat berjalan sukses serta atlet Provinsi Kalimantan Selatan dapat meraih prestasi.

“Kami berharap semua pihak di Provinsi Kalimantan Selatan dapat memberikan dukungan atas kesuksesan pelaksanaan Porseni di Kalsel ini,” ucap Agus. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.