7 Juli 2022

RSGM Gusti Hasan Aman Kalsel Sampaikan Verifikasi Lapangan

1 min read

Suasana penilaian lapangan RSGM secara daring

BANJARMASIN – Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Gusti Hasan Aman Provinsi Kalimantan Selatan, menyampaikan verifikasi lapangan standar Rumah Sakit Pendidikan dan perpanjangan RSGM Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan, Ke Kementrian Kesehatan RI, secara daring.

Menurut Direktur RSGM Gusti Hasan Aman Provinsi Kalimantan Selatan, Teguh Hadianto, di ruang kerjanya kepada wartawan pada Rabu (22/6) menjelaskan, perpanjangan izin Rumah Sakit Pendidikan ini, merupakan tiga besar secara Nasional dan telah mendapatkan nilai 85, sehingga digelar Verifikasi Lapangan Rumah Sakit Pendidikan oleh Kemenkes RI.

Direktur RSGM Gusti Hasan Aman Provinsi Kalsel, Teguh Hadianto

“Kami sampaikan kelengkapan dokumen, profil dan tugas pokok RSGM,” ucapnya

Teguh mengatakan, pihaknya berupaya untuk semakin memajukan RSGM Gusti Hasan Aman Provinsi Kalimantan Selatan, terutama dalam memberikan pendidikan, pelatihan, dan pengembangan serta tenaga kesehatan. Ia berharap perpanjangan perizinan Rumah Sakit Pendidikan ini dapat berjalan lancar.

“Adanya perjanjian kerja sama (PKS) dengan ULM, merupakan salah satu keuntungan bagi RSGM, dan kita sudah menerima mahasiswa koas,” tutupnya.

Untuk diketahui, Verifikasi Lapangan Rumah Sakit Pendidikan dari Rumah Sakit Gigi dan Mulut Gusti Hasan Hasan Provinsi Kalsel, bertempat di gedung pelayanan RSGM GHA. Dihadiri antara lain perwakilan Kemenkes RI, Tim Verifikasi, Kepala Bidang Pelayanan Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, jajaran direksi RSGM Gusti Hasan Aman dan Civitas Akademika. (NHF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

yd Project. | Newsphere by AF themes.