3 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Jalin Keakraban, Abdi Persada FM Gelar Bukber Bersama Insan Persada

2 min read

BANJARBARU – Ajang buka puasa bersama, menjadi momen yang ditunggu – tunggu pada bulan Ramadhan. Apalagi pada tahun ini, pemerintah mulai melonggarkan sejumlah aturan pembatasan kegiatan masyarakat, menyusul semakin membaiknya penanganan COVID-19.

Momen ini pula yang dimanfaatkan LPPL Abdi Persada FM, untuk kembali menjalin keakraban dengan para pendengarnya, setelah selama 2 tahun tidak dapat menyapa langsung Insan Persada, akibat pandemi COVID-19.

Bertempat di salah satu resto kawasan Lingkar Utara Banjarbaru, Abdi Persada FM menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan seluruh jajaran direksi, kru serta Insan Persada.

Salah seorang pendengar Wahyuni, asal Tabunganen Tengah Batola, mengaku senang diundang pada acara berbuka kali ini. Apalagi dirinya juga mendapatkan hadiah paket Ramadhan, karena memenangkan Kuis Persada Sahur.

“Biarpun perjalanan yang saya tempuh lumayan jauh, sekitar 2 setengah jam, tapi saya puas dengan acara ini. Menyenangkan dapat berkumpul kembali dengan sesama Insan Persada lain, dan juga kru Abdi Persada. Semoga tahun depan, bisa berjumpa lagi,” ujarnya usai acara.

Sementara itu, Direktur Abdi Persada FM, Ibnu Min Haji menilai, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dengan Insan Persada. Apalagi ini adalah yang pertama kalinya, setelah 2 tahun vakum akibat pandemi. Saya berharap, tahun depan bisa berjumpa lagi, dan mengundang lebih banyak pendengar,” harapnya.

Selain itu, Ibnu Min Haji memastikan, bahwa Insan Persada adalah bagian dari kemajuan Abdi Persada FM selama ini. Sebab tanpa pendengar setia, maka Abdi Persada tidak bisa maju seperti saat ini.

Pada kesempatan ini, Abdi Persada FM juga menyerahkan paket sembako kepada pendengar, yang berhasil menjadi pemenang Kuis Persada Sahur. Tercatat 10 Insan Persada mendapatkan paket Ramadhan dari BAZNAS Provinsi Kalsel. Mereka mewakili 50 pendengar lainnya, yang mendapatkan paket Ramadhan tersebut. (RIW/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.