26 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Perdana Digelar, Warga Sungai Andai Serbu Pasar Murah Minyak Goreng Curah

1 min read

Warga mengantri untuk mendapatkan minyak goreng curah

BANJARMASIN – Penjualan minyak goreng bersubsidi di Kota Banjarmasin, digelar pertama kali pada kegiatan Pasar Murah Ramadhan di Kelurahan Sungai Andai. Minyak goreng curah yang dijual sebanyak dua ribu liter.

Minyak goreng curah dijual di Pasar Murah Ramadhan di Kelurahan Sungai Andai

Lurah Sungai Andai Ahmad Dedi Fernadi mengatakan, Pasar Murah Ramadhan di Kelurahan Sungai Andai ini, khusus menjual minyak goreng curah, minyak goreng kemasan, serta gula.

“Khusus penjualan minyak goreng curah, adalah yang pertama kali digelar di Pasar Murah Ramadhan, yakni di Sungai Andal ini,” ungkap Ahmad Dedi.

Menurut Ahmad Dedi, tujuan digelarnya Pasar Murah Ramadhan minyak curah ini, dalam rangka membantu warga Sungai Andai mendapatkan minyak goreng dengan harga murah.

Harga minyak goreng curah yang dijual di pasar Ramadhan, adalah 14 ribu rupiah per liter. Setiap kepala keluarga, hanya mendapatkan jatah sebanyak 5 liter.

Sementara itu, Kepala Bidang Penguatan perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Banjarmasin Rakhman Norrahim mengatakan, Dinas Perdagangan kota Banjarmasin, berencana menggelar pasar murah Ramadhan khusus minyak goreng curah secara berkelanjutan.

“Pasar Murah Ramadhan minyak goreng curah di Kelurahan Sungai Andai, ternyata disambut antusias oleh warga setempat,” ucapnya.

Oleh karena itu, pihaknya akan menggelar kegiatan serupa di lokasi lain, agar harga murah minyak goreng curah ini / juga dapat dirasakan warga kelurahan lain.

“Dalam waktu dekat, Pasar Murah Ramadhan minyak goreng curah akan dilaksanakan di Kelurahan Pemurus Baru, dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) sebesar 14 ribu rupiah per liter,” ujar Rakhman. (SRI/RIW/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.