18 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

PERESMIAN JEMBATAN HKSN BANJARMASIN DIRENCANAKAN PADA 19 APRIL 2022

1 min read

Jembatan HKSN Kota Banjarmasin

BANJARMASIN – Sempat mengalami penundaan pembangunan Jembatan HKSN Kota Banjarmasin, akhirnya jembatan tersebut, direncanakan diresmikan pada 19 April 2022.

Plt Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin Doyo Pudjadi mengatakan, berdasarkan hasil rapat Pemerintah Kota Banjarmasin bersama dengan pihak terkait lainnya. Maka, untuk peresmian Jembatan HKSN akan dilaksanakan pada 19 April 2022.

“Berdasarkan hasil rapat bersama maka rencana peresmian Jembatan HKSN pada 19 April mendatang,” ungkap Doyo, di Balaikota Banjarmasin, Senin (11/4).

Plt Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin Doyo Pudjadi

Mengingat, lanjutnya, keberadaan jembatan tersebut sudah ditunggu tunggu oleh masyarakat, untuk dapat digunakan secara penuh.

Doyo mengatakan, peresmian Jembatan HKSN tersebut sempat mengalami penundaan. Seharusnya, dapat dilaksanakan saat ini. Namun, untuk daya tahan jembatan yang saat ini masih dalam masa ujicoba kelayakan. Maka, peresmian Jembatan HKSN diundur hingga tanggal 19 April ini.

“Kami berharap waktu peresmian tersebut tidak mengalami perubahan kembali. Mengingat, saat ini kami telah mempersiapkan segala sesuatunya terkait peresmian Jembatan HKSN tersebut,” jelas Doyo.

Menurut Doyo, rencana waktu peresmian dilakukan sebelum berbuka puasa, sehingga sebelum waktu berbuka puasa, peresmian Jembatan HKSN tersebut telah selesai. (SRI/RDM/APR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.