15 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

DPD PKB Kalsel Targetkan Dapat Duduki Jabatan Unsur Pimpinan di DPRD Kabupaten/Kota

1 min read

Pembekalan kepada PKB Kalsel untuk pemenangan Pemilu 2024 mendatang

BANJARMASIN – Ketua DPD Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kalimantan Selatan Zairullah Azhar menargetkan kepada seluruh DPC PKB di seluruh Kalsel, agar dapat merebut kursi Ketua DPRD di 13 Kabupaten dan Kota ditingkat provinsi Kalsel.

Target ini terungkap, pada acara Coaching Clinik dan Serah Terima SK Penetapan Kepengurusan serta Penandatanganan Komitmen Kinerja DPC PKB se-Kalimantan Selatan, di salah satu hotel berbintang di Banjarmasin, baru baru tadi.

“Pada Pemilu 2024 mendatang, tentunya kami menargetkan pada menduduki kursi Ketua DPRD Se Kalsel, minimal wakil ketua,” ungkap Zairullah, kepada sejumlah wartawan.

Zairullah mengatakan, untuk mencapai target tersebut, PKB Provinsi Kalimantan Selatan telah mendapatkan pengarahan khusus dari DPP PKB.

“Dan, tentunya kami akan menjalankan arahan DPP tersebut, untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Sedangkan, lanjut Zairullah, untuk target kursi DPR RI pihaknya menargetkan dapat memperoleh 3 kursi.

Sementara itu Wakil Ketua Umum DPP PKB Bidang Pemenangan Pemilu Jazilul Fawaid mengatakan, kedatangan mereka ke DPW PKB Provinsi Kalimantan Selatan ini, karena provinsi ini merupakan basis pemenangan PKB. Oleh karena itu, pihaknya memberikan pembekalan kepada DPD PKB serta seluruh DPC PKB di Provinsi Kalimantan Selatan, untuk pemenangan PKB pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kami datang ke Provinsi Kalimantan Selatan untuk memberikan pembekalan, agar PKB memperoleh kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya.

PKB Provinsi Kalimantan Selatan ini, lanjutnya, dipimpin Zairullah Azhar yang akan terus berjuang untuk kemenangan PKB di provinsi ini. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.