19 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Seleksi Lelang Jabatan di Pemko Banjarmasin, Dibuka

1 min read

Kepala BKD Kota Banjarmasin Totok Agus Daryanto

BANJARMASIN – Pemerintah Kota Banjarmasin membuka pendaftaran seleksi lelang jabatan tinggi pratama, untuk mengisi 14 jabatan yang kosong.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Totok Agus Daryanto mengatakan, Pemerintah Kota Banjarmasin membuka secara resmi pendaftaran lelang jabatan untuk pejabat tinggi pratama.

“Pemko Banjarmasin membuka pendaftaran mulai besok,” ungkapnya, kepada sejumlah wartawan, Rabu (9/3).

Menurut Totok, dibukanya pendaftaran lelang jabatan tersebut mulai 10 – 14 Februari 2022.

Totok mengatakan, KASN memberikan persetujuan untuk waktu pendaftaran lelang jabatan kepada Pemerintah Kota Banjarmasin, hanya sebentar. Yaitu, 5 hari saja.

“Dibuka pendaftaran ini karena Pemerintah Kota Banjarmasin telah mendapatkan persetujuan, dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN),” ucapnya.

Begitu juga, lanjutnya, untuk waktu pendaftaran yang tidak terlalu lama tersebut, karena saat ini masih dalam situasi Pandemi COVID-19.

“Persetujuan tersebut, dikarenakan saat ini masih berlangsung Pandemi COVID-19,” katanya.

Oleh karena itu, tambah Totok, Pemerintah Kota Banjarmasin bersyukur atas persetujuan tersebut. Sehingga diharapkan, proses seleksi pejabat tinggi pratama di Kota Banjarmasin, segera berlangsung.

“Sehingga diharapkan pada Bulan April 2022 mendatang 14 jabatan pejabat yang kosong tersebut, sudah terisi,” ucapnya.

Untuk jabatan yang kosong dilingkup Pemerintah Kota Banjarmasin sebanyak 14. Diantaranya, Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Banjarmasin, Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin, serta lainnya. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.