17 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Side Event Women 20 Indonesia di Kalsel di Gelar Terbatas

2 min read

BANJARBARU – Side Event Women 20 Indonesia yang digelar di Kalsel selama 3 hari dari 23 – 25 Maret 2022 bakal diselenggarakan terbatas. Pasalnya, lonjakan kasus penularan COVID-19 menjadi pertimbangan.

Saat Rakoor Persiapan Side Event 20 Indonesia bersama Forkopimda di Kalsel, di aula Aberani Sulaiman Setdaprov Kalsel, Selasa (8/3).

Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Kalsel, Adi Santoso, menyampaikan, tak hanya digelar secara terbatas. Namun, kegiatan ini juga bakal diselenggarakan dengan cara virtual.

Kadis PPPA Prov Kalsel, Adi Santoso

“Terkait masih masa pandemi COVID-19, prakiraan undangan datang pada tanggal 22 Maret 2022. Nantinya, akan kami konfirmasi lagi apakah 100 orang ini akan satu pesawat atau lebih dari satu silahkan promotor di kondisikan,” ujarnya dalam penyampaian rakoor Side Event Women 20 Indonesia di Kalsel bersama jajaran TNI/Polri, pemko Banjarbaru, Banjarmasin dan Pemkab Batola, Selasa (8/3).

Ia menyebut, dalam rapat koordinasi bersama Pemkab Banjar, Batola, Pemko Banjarmasin dan Banjarbaru ini juga bakal diundang secara terbatas meski acara tersebut akan dihadiri warga negara asing (WNA).

“Terlebih, pantia pusat telah menegaskan peserta terbatas dan untuk delegasi luar dari tidak lebih dari 100 orang serta undangan daerah tidak lebih dari 50, sehingga diharapkan menjadi perhatian protokol kegiatan nantinya,” ungkap pejabat yang pernah mengisi sebagai Asisten Bidang I Administrasi Umum Setdaprov Kalimantan Selatan ini.

Terlebih, dirinya mengungkapkan, para pejabat dilingkup Pemprov Kalsel dipastikan juga tidak seluruhnya mendapat undangan dalam kegiatan seminar internasional.

“Nanti kami akan list SKPD mana saja yang diundang dan promotor dapat menyesuaikan dan dikarenakan kapasitasnya terbatas, tetapi, bisa mengikuti lewat jaringan yang nanti akan dishare,” bebernya.

Kegiatan yang digelar di tiga daerah di Kalsel nantinya juga akan menyelengarakan Gala Dinner dan berlokasi di Banjarmasin.

“Karena tempatnya luas, kapasitas pembatasnya pun longgar maka seluruh SKPD diundang dalam acara Gala Dinner,” pungkasnya. (RHS/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.