17 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

DIREKTORAT INTELKAM POLDA KALSEL AJAK RELAWAN PASAR SENTRA ANTASARI SUKSESKAN VAKSINASI

1 min read

Penyerahan bantuan masker kepada Relawan Pasar Sentra Antasari

BANJARMASIN – Direktorat Intelkam Polda Kalsel menggelar, sosialisasi keamanan dan ketertiban dikawasan Pasar Antasari, Kota Banjarmasin, Jumat (18/2).

Sosialisasi diberikan kepada Relawan Pasar Sentra Antasari oleh Kanit 2 Subdit Kamneg Direktorat Intelkam Polda Kalsel Kompol M Sukar beserta jajarannya.

Sukar mengatakan, sosialisasi ini yang mereka laksanakan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Relawan Pasar Sentra Antasari Banjarmasin.

“Sosialisasi yang kami laksanakan ini, dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Relawan Pasar Sentra Antasari Banjarmasin,” ungkap Sukar.

Pada sosialisasi ini juga, lanjutnya, disampaikan juga mengenai COVID-19 serta ajakan untuk bervaksin. Baik untuk vaksin 1, 2, dan booster.

“Kami juga menyampaikan pentingnya mengenai vaksinasi ditengah Pandemi COVID-19 yang terjadi saat ini,” ujar Sukar.

Kanit 2 Subdit Kamneg Direktorat Intelkam Polda Kalsel Kompol M Sukar

Selain itu, tambahnya, pihaknya juga mengajak Relawan Pasar Sentra Antasari, untuk dapat membantu petugas Kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan dikawasan Pasar Sentra Antasari tersebut.

“Mengingat jumlah anggota Kepolisian terbatas, maka dukungan dari masyarakat dalam membantu menjaga keamanan serta ketertiban sangat diperlukan,” tutur Sukar.

Pada kesempatan itu, ada beberapa poin yang di sampaikan terkait Kamtibmas diantaranya pemuda pasar yang tergabung dalam Relawan Pasar Sentra Antasari ini, di harapkan dapat berperan serta dalam menjaga Sitkamtibmas yang kondusif di kota Banjarmasin khususnya di kawasan Pasar Sentra Antasari Banjarmasin.

Selain menjaga Kamtibmas, diharapakan para pemuda juga menjadi relawan Prokes sebagai upaya pencegah penyebaran Covid di kawasan Pasar Sentra Antasari Banjarmasin.

Pada sosialisasi ini diikuti oleh puluhan Relawan Pasar Sentra Antasari Banjarmasin, serta diserahkan bantuan masker, televisi LCD, lampu lalulintas, senter, rompi parkir, serta lainnya. (SRI/RDM/APR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.