25 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Gelar Peringatan Isra Mi’raj, Gubernur Kalsel Harapkan ASN Teladani Sifat Rasulullah

1 min read

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor (Kanan) bersama Buya Arrazy Hasyim (Kiri)

BANJARBARU – Pemerintah Provinsi Kalsel menggelar peringatan Isra Mi’raj Baginda Nabi Muhammad SAW 1443 H, acara ini digelar di Gedung Idham Chalid Setdaprov Kalsel pada Rabu (2/2) siang. Acara peringatan Nabi Besar Muhammad SAW ini dihadiri ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemerintah provinsi Kalsel beserta Kepala Dinas (Kadis) beserta tamu undangan lainnya.

Pada peringatan Isra Mi’raj ini, Pemprov Kalsel mengundang ulama besar DR H Arrazy Hasym atau yang akrab disapa Buya Hasim.

Dalam sambutannya Gubernur Kalsel Sahbirin Noor menyampaikan, dengan diadakannya Isra Mi’raj ini, pihaknya berterima kasih kepada seluruh ASN lingkup Pemprov Kalsel yang telah berhadir untuk mengikuti peringatan Isra Mi’raj.

“Semoga dengan diadakannya peringatan Isra Mi’raj ini, para tamu undangan yang berhadir dapat mendengarkan ceramah dengan khidmat, dan meneladani sifat-sifat baginda Rasulullah SAW,” ungkap Sahbirin Noor.

Sementara itu dalam ceramahnya DR Buya Arrazy Hasym mendoakan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, agar diberi kemudahan dan kesabaran dalam memimpin pemerintahan provinsi Kalsel.

“Sahbirin artinya adalah orang yang sabar, sehingga Gubernur Kalsel mudah-mudahan diberi kesabaran dalam memimpin provinsi Kalsel kedepannya agar lebih baik,” ucap Buya Hasym saat ceramah.

Usai memperingati Isra Mi’raj di Gedung Idham Chalid Setdaprov Kalsel, DR Buya Arrazy Hasym diagendakan akan kembali melakukan ceramah agama dan Isra Mi’raj di Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin pada malam harinya, dan pada sore harinya, DR Buya Arrazy Hasym diagendakan ke Kab Banjar didampingi Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, untuk mendatangi para Alim Ulama yang terdapat di daerah dengan julukan Serambi Mekkah. (MRF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.