20 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan, Polda Kalsel Paparkan Pemecatan Oknum Polisi Pelaku Pemerkosaan

2 min read

Kabid Humas Polda Kalsel saat menggelar silaturahmi dengan wartawan pada Kamis (27/01)

BANJARMASIN – Bidang Humas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar silaturahmi dengan Wartawan, baik media cetak, elektronik, maupun online. Kegiatan bertempat di Ruang Press Conference Polda Kalsel, pada Kamis (27/1).

Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas Polda Kalsel dengan rekan – rekan media yang bertugas meliput di wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, Kasubbid PID Bid Humas Polda Kalsel Pembina TK.I Hamsan, Kasubbag Renmin Bid Humas Polda Kalsel Pembina Mininor Awalia Jannah, beserta personil Bid Humas Polda Kalsel, dan juga puluhan wartawan cetak, elektronik, maupun online.

Dalam sambutannya, Kabid Humas kembali menegaskan, bahwa Polda Kalsel akan menindak tegas oknum anggota Polri yang melakukan pelanggaran, dan mencoreng nama baik institusi Polri.

Sebagaimana yang dilakukan oknum anggota Polresta Banjarmasin dan Polres Banjar, hingga pemberitaannya viral beberapa hari terakhir ini.

Selain itu, pada kesempatan ini juga Kabid Humas menyampaikan kepada rekan-rekan media bahwa Polda Kalsel melalui Bidang kedokteran dan kesehatan (Biddokkes) saat ini tengah gencar melaksanakan vaksinasi Booster atau vaksinasi ketiga.

“Untuk itu, bagi masyarakat ataupun rekan-rekan media yang belum melakukan vaksinasi ketiga atau vaksin Booster, agar bisa segera mengikuti pelaksanaannya yang digelar oleh Bid Dokkes Polda Kalsel,” ucap Kombes Pol Mochamad Rifa’i.

Melalui pertemuan ini, Ia juga meminta di berikan masukan-masukan ataupun kritikan dari rekan-rekan wartawan tentunya hal ini untuk kemajuan Polda Kalsel.

“Rekan-rekan wartawan diharapkan untuk menyajikan berita-berita yang faktual, berimbang, mendidik dan bukan hoax,” tandasnya.

Ia juga menambahkan, pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas – luasanya kepada wartawan untuk menjadi konsumsi berita ke publik.

Diakhir sambutannya, Kabid Humas berharap sinergitas yang sudah dibangun bersama rekan-rekan media, dapat dijaga dengan baik. (POLDAKALSEL-RIW/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.