18 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Berhasil Tangani Kasus Perempuan Anak, Kapolres Banjar Terima Penghargaan Dari TRC PPA

2 min read

Kapolres Banjar, Doni Hadi Santoso menerima penghargaan dari Kornas TRC PPA, Jenny Claudya.

BANJAR – Kapolres Banjar, AKBP Doni Hadi Santoso, menerima penghargaan dari Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) Indonesia atas prestasi jajarannya dalam mengungkap dan menangani kasus tindak pidana terhadap perempuan dan anak.

Penghargaan dari TRC PPA yang didapatkan oleh jajaran Polres Banjar

Penghargaan langsung diberikan oleh koordinator nasional (Kornas) TRC PPA, Jeny Claudia Lumowa, di Aula Tribrata Polres Banjar, Kamis (20/1).

Kapolres Banjar, AKBP Doni Hadi Santoso, mengucapkan terimakasih kepada TRC PPA yang memberikan kepercayaan kepada Polres Banjar dalam penegakan hukum atas kasus yang menimpa perempuan dan anak di Kabupaten Banjar.

“Alhamdulillah kami merasa berbangga diri atas penghargaan yang diberikan, semoga setelah ini dapat semakin memotivasi kami dalam bekerja khususnya dalam penanganan kasus yang menimpa perempuan dan anak,” ucapnya.

Ia berharap, atas penghargaan yang telah diberikan itu mampu menjadi langkah awal dalam memperkuat sinerginitas dengan Polres Banjar sebagai mitra kerja.

“Semoga hal ini menjadi jalan awal yang baik bagi pihak Kepolisian menjalin silaturahim yang berkelanjutan dengan TRC PPA Indonesia,” lanjutnya.

Sementara itu, menurut Kornas TRC PPA Indonesia, Jeny Claudya, pemberian penghargaan ini berdasarkan hasil survei dan hasil investigasi serta wawancara dengan masyarakat yang sedang menjalani proses hukum dan telah menjadi korban kejahatan.

“Penilaian ini saya dapatkan dari anggota TRC PPA dan wartawan yang bertugas di Polres-polres dan selalu memberikan laporan sehingga TRC PPA bisa mendapatkan data yang akurat,” pungkasnya.

Selain Kapolres Banjar, beberapa personil lainnya juga diberikan penghargaan yang sama diantaranya adalah Wakapolres Banjar, Kasat Reskrim Polres Banjar, KBO Sat Reskrim, Kanit PPA Sat Reskrim beserta 5 orang anggota Unit PPA Sat Reskrim Polres Banjar. (POLRES BANJAR-RHS/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.