24 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

LK3 Kalsel Siapkan Progress 2022

1 min read

Kepala UPTD Disnakertrans Provinsi Kalsel, Muhammad Idehamsyah

BANJARMASIN – Laboratorium Kesehatan dan Keselamatan Kerja (LK3), Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Selatan, telah mempersiapkan berbagai progres di tahun 2022.

Kepada Abdi Persada FM Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah Laboratorium Kesehatan dan Keselamatan Kerja, Disnakertrans Provinsi Kalimantan Selatan, Muhammad Idehamsyah, pada Jumat (14/1) menjelaskan, setelah resmi ditetapkan menjadi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD), pihaknya mempersiapkan berbagai macam progress di tahun 2022, untuk semakin memberikan pelayanan pengujian terbaik, bagi seluruh perusahaan.

“Kita sudah gelar rapat koordinasi dengan seluruh tim di LK3 Kalsel,” ucapnya.

Idehamsyah mengatakan, untuk kegiatan
di tahun 2022 diantaranya tetap menggelar temu pelanggan bagi semua perusahaan yang selama ini sudah menjadi langganan dalam pengujian, selanjutnya akan semakin mengembangkan pelayanan melalui sosialisasi dengan perusahaan lain yang belum diberi pengujian.

“Target PAD tahun 2022 sebesar 1,5 miliar rupiah, kita optimis bisa tecapai,” katanya.

Lebih lanjut Idehamsyah menambahkan, pihaknya masih menunggu peraturan Gubernur terkait tarif dan tata kelola, saat ini masih diproses di Biro Hukum Provinsi Kalsel, agar memudahkan aktifitas dalam program dan kegiatan tersebut.

“Kami berharap Pergub akan segera ditetapkan dalam waktu dekat ini,” tutupnya. (NHF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.