24 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Tenaga Administrasi FPKS DPRD Kalsel Dibekali Pelatihan Kehumasan

1 min read

BANJARMASIN – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar pelatihan kehumasan bagi tenaga administrasi Fraksi PKS DPRD Kalsel. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang Fraksi PKS DPRD Kalsel, Selasa (11/1).

Suasana Pelatihan Kehumasan Fraksi PKS DPRD Kalsel

Ketua pelaksana, Laivfan Shuffy Irwani mengatakan pelatihan kehumasan ini digelar dalam rangka menunjang dan mendukung segala tugas dan amanah lima orang anggota dewan dari Fraksi PKS DPRD Kalsel sebagai wakil rakyat tingkat provinsi tersebut.

“Dalam sesi pelatihan ini, para peserta yang terdiri dari lima orang tenaga administrasi anggota Fraksi PKS DPRD Kalsel, tiga staf fraksi dan dua orang humas Sekretariat DPRD Kalsel dibekali dengan ilmu-ilmu jurnalistik, fotografi, media sosial, desain dan videografi,” jelasnya.

Diharapkan melalui pelatihan kehumasan ini, para peserta dapat meningkatkan kapasitas ilmu kehumasan mereka dalam menunjang kinerja anggota Fraksi PKS DPRD Kalsel ke depannya.

Sementara itu, pemateri yang dihadirkan dalam kegiatan ini yaitu wartawan Persroom DPRD Kalsel dan pembicara tamu yang berasal dari keluarga besar PKS. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.