16 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

LPPL Radio Abdi Persada FM Gelar Syukuran Ultah ke 21 Tahun

2 min read

BANJARBARU – Menyambut perayaan memperingati berdirinya Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Abdi Persada FM ke 21 tahun, LPPL Radio Abdi Persada FM menggelar syukuran ke 21 tahun yang diselengarakan secara sederhana, bertempat di Studio LPPL Abdi Persada FM Kantor Diskominfo Provinsi Kalsel, Senin (10/1) pagi.

Pemotongan Tumpeng oleh Direktur LPPL Radio Abdi Persada FM

Syukuran ini dihadiri Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Kalsel Jajang Markoni, Kepala Bidang Informasi Publik dan Statistik Diskominfo Provinsi Kalsel Syarifah Norhani, Direktur LPPL Radio Abdi Persada FM Ibnu Min Haji, jajaran Direksi LPPL Radio Abdi Persada beserta seluruh Karyawan.

Dalam sambutannya Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Kalsel Jajang Markoni menyampaikan, LPPL Radio Abdi Persada FM merupakan Radio lokal milik Pemerintah Provinsi Kalsel, atas perjalan panjang yang sudah dilalui Radio Abdi Persada maka diharapkan, Radio milik Pemprov Kalsel ini dapat semakin berkembang dan dicintai masyarakat, dalam menyiarkan berbagai kegiatan,visi dan misi Pemerintah Provinsi Kalsel.

“Kita melihat perjalanan LPPL Radio Abdi Persada sudah dipimpin 3 generasi, dimulai dari Hadi Soesilo, Muhammad Yani Helmi (Paman Yani), dan Ibnu Min Haji. Semua pimpinan Radio Abdi Persada berawal dari penyiar, sehingga para pemimpin dapat mengetahui seluk beluk tentang penyiaran,” ungkap Jajang Markoni.

Jajang menambahkan, di era digitalisasi, LPPL Radio Abdi Persada FM sudah bisa didengar disemua wilayah, baik melalui Live Streaming, Radio, maupun Youtube. Dan para pendengar pun, dapat mengetahui kegiatan Pemerintah Provinsi Kalsel dan layanan siaran melalui Website dan Medsos LPPL Radio Abdi Persada FM.

Sementara itu, Direktur LPPL Radio Abdi Persada FM Ibnu Min Haji menyampaikan, digelarnya syukuran secara sederhana ini dalam rangka memperingati berdirinya Radio Abdi Persada yang sudah memasuki umur 21 tahun.

“Kami saat ini berjalan dengam kekuatan 33 orang, yang ditugaskan di lapangan bagi para Reporter, dan didalam Studio bagi para Penyiar yang dibagi tugas untuk siaran pagi dan malam,” ungkap Ibnu.

Ibnu menambahkan, dengan diselenggarakannya syukuran ulang tahun ke 21 LPPL Radio Abdi Persada FM, pihaknya mengharapkan dapat lebih baik lagi dalam memberikan informasi Pemerintah Provinsi Kalsel kepada masyarakat.

“Harapan kami dan target kami setiap tahunnya selalu ditingkatkan, kualitas yang kami berikan kami upayakan secara maksimal, dan 2022 ini kami mengharapkan yang lebih baik, serta dukungan (Support) yang sangat luar biasa, SDM yang solid, dalam memberikan informasi yang akurat dan terdepan,” tutupnya.

Bukan hanya dihadiri jajaran Diskominfo Provinsi Kalsel dan LPPL Radio Abdi Persada FM, syukuran ulang tahun ke 21 ini juga dihadiri beberapa Insan Persada yang merupakan pendengar setia Radio Abdi Persada. Dalam kesempatan tersebut, mereka juga turut memberikan masukan terkait peningkatan kualitas siaran yang ada di Radio Abdi Persada FM. (MRF/RDM/RH)

1 thought on “LPPL Radio Abdi Persada FM Gelar Syukuran Ultah ke 21 Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.