16 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Disperindag Banjarmasin Sumbang 8,4 M Untuk PAD Kota

1 min read

Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarmasin Ichroom Mutezar

BANJARMASIN – Dinas Perdagangan Kota Banjarmasin dipenghujung Tahun 2022 ini, mampu mencapai realisasi target Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar 100 persen lebih.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarmasin Ichroom Mutezar mengatakan, pihaknya bersyukur karena telah mampu mencapai realisasi target PAD yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Banjarmasin.

“Dinas Perdagangan Kota Banjarmasin memberikan apresiasi kepada seluruh pembayar retribusi, sehingga pihaknya mampu mencapai target PAD sebesar 100 persen lebih,” ungkap pria yang akrab disapa Tezar ini.

Menurut Tezar, capaian realisasi target PAD tersebut sebesar Rp8,4 M.

Sedangkan, lanjutnya, untuk target PAD pada tahun 2021 pada Dinas Perdagangan Kota Banjarmasin sebesar Rp8,3 M.

“Tentunya capaian ini berkat kerjasama semua pihak yang ada di Dinas Perdagangan Kota Banjarmasin,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Tezar juga mengatakan, setelah pihaknya berhasil mencapai realisasi target PAD pada tahun 2021 ini. Maka, pada tahun 2022 mendatang, untuk capaian target PAD pada Dinas Perdagangan Kota Banjarmasin mengalami kenaikan sebesar Rp200 juta menjadi Rp8,5 M.

“Karena kami telah berhasil mencapai target PAD pada tahun 2021 ini, maka untuk target PAD 2022 mendatang mengalami kenaikan,” ungkapnya.

Menurut Tezar, tentunya dengan adanya kenaikan target PAD tersebut, maka pihaknya akan bekerjasama lebih maksimal lagi. Untuk dapat kembali mencapai releasisi target PAD di tahun 2022 mendatang.

“Kami mengajak seluruh pihak yang ada pada Dinas Perdagangan Kota Banjarmasin, agar dapat mendukung serta membantu mewujudkan realisasi anggaran kembali di tahun depan,” pungkas Tezar. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.