24 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Produsen Minyak Goreng Bantu Warga Lewat Pasmur Dan Op

2 min read

Perwakilan Disbunnak Provinsi Kalsel, Sudiro.

BANJARMASIN – Beberapa produsen minyak goreng turut berpartisipasi dalam kegiatan pasar murah dan operasi pasar yang digelar Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan, menjelang Natal dan Tahun Baru 2022.

Salah satu, produsen minyak goreng kemasan di Kalsel, Eksekutif Sales Marketing PT Sime Darby Oils Agus Andriono, kepada wartawan pada Rabu (15/12) pihaknya selalu turut berpartisipasi
dikegiatan pasar murah dan operasi pasar, dengan menyediakan minyak goreng
sebanyak 2.400 liter, harganya Rp14.000 perliter. Sedangkan kalau dipasaran Rp18.000perliter.

“Kami ikut pasmur dan OP untuk membantu masyarakat, karena saat ini harga minyak goreng dipasaran masih tinggi,” katanya

Eksekutif Sales Marketing PT Sime Darby Oils, Agus Andriono, saat memberikan komentarnya.

Agus Andriono menyampaikan, selama kegiatan pasar murah dan operasi pasar, yang digelar Disdag Kalsel, menjelang Natal dan Tahun Baru, antusias warga sangat besar dalam membeli minyak goreng, sebagai keperluan bahan pokok sehari-hari.

“Masing-masing diberi jatah satu orang, hanya boleh membeli 3 bungkus ukuran satu liter, agar semua mendapatkan,” ungkapnya

Sementara itu, Kepala Seksi Pemasaran dan Promosi Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunnak) Provinsi Kalimantan Selatan Heri Purwanto, melalui stafnya Sudiro menyampaikan, pihaknya berpartisipasi dalam kegiatan pasar murah dan operasi pasar yang diselenggarakan Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel, untuk membantu warga kurang mampu khusus yang terdampak pandemi COVID-19. Selama kegiatan di 5 titik yaitu di Kabupaten Banjar, Tanah Laut, Batola dan Kota Banjarmasin serta Kota Banjarbaru.

“Kami selalu terlibat, untuk membantu warga kurang mampu menyediakan 200 paket. Satu paket, berisi beras 3 liter, mie intans 5 bungkus, gula 1 kilogram, teh 1 kotak dan minyak goreng 1 liter, dengan harga di tebus cuma 50 ribu rupiah,” tutupnya.

Untuk diketahui, pasar murah dan operasi pasar yang digelar Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan menjelang Natal dan Tahun Baru, sebelumnya dimulai di Kabupaten Balangan, Kota Banjarbaru, Kabupaten Banjar, Kotabaru, Tanah Bumbu, Tapin, Tabalong, Tanah Laut, Batola, dan terakhir di halaman kantor Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan. (NHF/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.