14 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Kejuaraan Nasional Binaraga Layak Dipertandingkan di Kalsel

2 min read

Peserta Kejuaraan Binaraga se Kalsel

BANJARMASIN – Perkumpulan Binaraga dan Fitness Seluruh Indonesia (PBFI) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Kejuaraan Binaraga Dan Men’s Physique PBFI Kalimantan Selatan Tahun 2021, di salah satu hotel berbintang, di Kota Banjarmasin, Minggu (12/12).

Para atlet Binaraga saat memamerkan kemampuannya dihadapan juri

Wakil Ketua Pengprov PBFI Kalimantan Selatan Yudha Pribadi mengatakan, untuk kejuaraan binaraga se Kalimantan Selatan ini, merupakan kejuaraan pertama yang mereka laksanakan.

“Pada Kejuaraan Binaraga dan Men’s Physique PBFI Kalsel ini, merupakan pertandingan pertama yang kami gelar,” ungkapnya.

Menurut Yudha, ia melihat para peserta antusias mengikuti kejuaraan tersebut. Dan, pihaknya berterimakasih kepada sejumlah pengurus cabang PBFI yang ada di 13 Kabupaten dan Kota di Provinsi Kalimantan Selatan yang telah meramaikan kejuaraan tersebut.

“Kami melihat peserta begitu antusias mengikuti kejuaraan ini, dan kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengcab PBFI di Kalsel,” ujar Yudha.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Pusat Perkumpulan Binaraga dan Fitness Seluruh Indonesia (PFBI) Irwan Alwi menanggapi positif Kejuaraan Binaraga di Kalsel tersebut.

Menurut Irwan, setelah melihat Kejuaraan Binaraga Se Kalimantan Selatan di Kota Banjarmasin ini. Maka, pihaknya menilai untuk pertandingan tingkat nasional layak dilaksanakan di Kota Banjarmasin atau di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Kami melihat Kota Banjarmasin atau Provinsi Kalimantan Selatan layak dilaksanakan Kejuaraan Binaraga tingkat nasional,” ungkapnya.

Menurut Irwan, pihaknya berharap dalam waktu dekat ini, PFBI Kalimantan Selatan dapat merealisasikan pelaksanaan Kejuaraan Binaraga tingkat nasional di provinsi ini.

“Kami berharap pelaksanaan Kejurnas Binaraga di Kalsel dapat segera dilaksanakan,” ucapnya.

Irwan mengatakan, dengan adanya pelaksanaan kejuaraan nasional di Provinsi Kalimantan Selatan, maka akan dapat menambah jam terbang pertandingan para atlet binaraga di Provinsi ini.

Hadir pada pembukaan Kejuaraan Binaraga Se Kalimantan Selatan tersebut, Ketua Umum Pengurus Pusat PBFI Irwan Alwi, Perwakilan KONI Provinsi Kalimantan Selatan Muklis Muchtar, serta lainnya. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.