22 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Undang Putri Wapres Makan Malam, Gubernur Kalsel Paparkan Kesiapan Kalsel Menjadi Gerbang Utama IKN

1 min read

Gubernur Kalsel saat bertukar cenderamata dengan putri sulung Wapres RI

BANJARMASIN – Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor menyambut hangat kunjungan silaturrahmi Ketua Komisi Perempuan Remaja dan Keluarga Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Dr Hj Siti Ma’rifah Ma’ruf Amin, Rabu (8/12) malam di Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Turut hadir dan mendampingi, Ketua DPRD Kalsel Supian HK, dan sejumlah unsur Forkopimda Kalsel serta kepala SKPD Pemprov Kalsel.

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan Ketua Komisi PRK MUI Pusat ke Kalsel untuk menyelenggarakan tes IVA.

“Kami dari Pemprov Kalsel siap mendukung berbagai kegiatan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kalsel, termasuk kegiatan IVA Test yang akan diselenggarakan Komisi PRK MUI Pusat,” ujar Paman Birin.

Dihadapan Putri Wapres Ma’ruf Amin, Paman Birin menyampaikan potensi Kalsel sebagai gerbang ibu kota negara yang akan dibangun di Kaltim.

Paman Birin juga tidak lupa menitip salam kepada Wapres Ma’ruf Amin.

“Nanti di Kaltim dibangun sejumlah infrastruktur strategis Ibukota Negara, maka Kalsel siap untuk menjadi gerbang utama ibukota negara, dan siap menjadi sebagai salah satu daerah penyangga,” sampainya.

Sementara Siti Ma’rifah mengaku senang bisa berkunjung di Kalsel, untuk melaksanakan kegiatan tes IVA, serta disambut langsung oleh Gubernur Kalsel.

“Saya sangat senang bisa berkunjung ke Kalsel dan disambut langsung oleh Gubernur Kalsel,” ujarnya.

Siti Ma’rifah menyebut kedatangannya ke Kalsel untuk melaksanakan kegiatan tes IVA yang bekerjasama dengan BAZNAS, kemudian juga mengunjungi sejumlah UMKM, serta menjajaki potensi wisata halal di Kalsel. (BIROADPIM-RIW/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.