3 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Polda Kalsel Gelar Kejuaraan Bola Voli

1 min read

Pembukaan kejurprov bola voli oleh Wakapolda Kalsel didampingi Walikota Banjarbaru dan SKPD terkait

BANJARBARU – Polda Kalimantan Selatan, menggelar Kejuaraan Provinsi bola voli piala Kapolda Kalimantan Selatan Tahun 2021. pertandingan bola voli ini dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Rudy Resnawan Banjarbaru 1 – 5 Desember 2021.

Saat membuka kejuaraan bola voli Mewakili Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono menyampaikan, di Banua Kalsel telah memiliki lapangan bola voli sehingga olahraga ini menjadi olahraga yang sangat populer dan digemari oleh masyarakat, sehingga dengan digelarnya kejuaraan bola voli ini diharapkan dapat menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan imunitas kita agar tidak mudah terpapar COVID-19.

“Selain itu juga melalui kegiatan ini dapat menjadi sarana yang semakin mempererat silaturahmi dan memperkokoh persatuan persaudaraan dan kebersamaan diantara kita,” ucap Agung Budijono.

Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono menambahkan, melalui kejuaraan bola voli ini, juga dapat menjadi ajang untuk mencari bibit-bibit olahraga bola voli untuk dikembangkan dan dilatih menjadi atlet bola voli yang berkualitas, sehingga mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional terakhir saya sampaikan Selamat terpenting.

Sementara itu, mewakili Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setdaprov Kalsel Fathurrahman menyampaikan, pihaknya mengucapkan selamat dan sukses, atas terselenggaranya kejuaraan bola voli ini, hal ini merupakan kabar baik khususnya bagi para atlit bola voli yang sudah lama tidak bermain voli dikarenakan ditiadakannya kejuaraan bola voli akibat adanya pandemi COVID-19.

“Semoga kejuaraan Provinsi bola voli dapat berjalan baik dan lancar, dan dapat menjaring bibit-bibit atlet bol voli yang kita semua harapkan dapat menjadi andalan di kancah Nasional dan Internasional,” tutup Fathurrahman. (MRF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.