23 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

2022, Bandara Internasional Syamsudin Noor Prediksi Jumlah Penumpang Melonjak

2 min read

Manajemen Bandara Internasional Syamsudin Noor saat mendengarkan masukan dari mitra usaha

BANJARBARU – Manajemen Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Syamsudin Noor menggelar silaturahmi bersama mitra kerja dan mitra usaha, Rabu (17/11).

Foto bersama GM Bandara Internasional Syamsudin Noor, Dony Subardono (tengah) bersama pelaku bisnis yang mendapat penghargaan.

Acara tersebut dihelat sebagai bentuk sinergitas dan kepedulian Manajemen Bandara Syamsudin Noor, terhadap kendala yang dihadapi seluruh komunitas Bandara saat ini.

“Yang paling penting ingin saya tekankan bahwa supaya mereka (komunitas Bandara) tidak merasa sendiri dalam kondisi sulit,” ucap General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor, Doby Subardono di sela kegiatan.

Melalui silaturahmi ini, diharapkan mitra usaha dan mitra kerja dapat berbagi pengalaman, saran, hingga ide-ide kreatif yang dapat mendukung bangkitnya sektor ekonomi pelaku bisnis di Bandara Internasional Syamsudin Noor.

“Kita harus tetap menjaga silaturahmi ini agar kita dapat mengetahui apa yang menjadi kendala bagi mereka di masa pandemi saat ini, dan kita akan berikan solusi agar bisa bangkit,” ungkapnya.

Kegiatan silaturahmi ini dilakukan sekaligus untuk persiapan bangkit dari wabah pandemi yang sudah melandai.

“Setelah recovery pandemi, saya perkirakan di tahun 2022 Bandara Internasional Syamsudin Noor akan mengalami lonjakan penumpang,” ungkapnya lagi.

Meski dimasa pandemi, tidak sedikit mitra usaha dan mitra kerja Bandara Internasional Syamsudin Noor yang masih tetap produktif.

Atas keberhasilan tersebut Manajemen Bandara Syamsudin Noor memberikan apresiasi serta penghargaan atas upaya serta kerja keras dalam memberikan pelayanan kepada para pengguna fasilitas bandara.

“Penghargaan ini memang hasil dari evaluasi pencapaian pelaku bisnis kita setiap tahun. Meskipun tidak secemerlang di tahun 2019, namun di masa pandemi mereka tetap dapat berproduksi dan itu patut kita apresiasi,” pungkasnya.

Kedepannya diharapkan dengan silaturahmi ini dapat membuka pintu rezeki bagi komunitas Bandara, serta dapat meningkatkan kualitas kinerja pelayanan baik dari mitra usaha maupun mitra kerja di Bandara Internasional Syamsudin Noor. (TR21-01/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.