18 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Kejurprov Tenis Meja Digelar di Kota Banjarmasin

2 min read

Peserta Kejurprov Tenis Meja

BANJARMASIN – Kejuaraan Provinsi Kalimantan Selatan Tenis Meja digelar di Kota Banjarmasin, untuk pertama kalinya setelah hampir 2 tahun vakum akibat pandemi COVID-19. Oleh karena itu, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan mengingatkan pada Pelaksanaan Kejurprov Tenis Meja kali ini, terus menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Kabag Peningkatan Prestasi Dispora Kalsel Fitri Hernandi pada saat pemukulan bola tenis meja

Seperti yang disampaikan dalam sambutan pembukaan Kejurprov oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan Hermansyah yang dibacakan Kabag Peningkatan Prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan Fitri Hernandi, di GOR Kompeten Tenis Meja Kota Banjarmasin, pada Selasa (9/11).

“Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan memberikan apresiasi dan dukungan atas diselenggarakannya Kejurprov Tenis Meja di Provinsi Kalimantan Selatan,” ucapnya.

Mengingat, cabang tenis meja ini tidak dipertandingkan pada PON Papua lalu, serta lama vakum akibat pandemi COVID-19. Sehingga, menurutnya pertandingan Kejurprov yang dilaksanakan saat ini, merupakan angin segar bagi atlet atlet tenis meja untuk dapat memberikan prestasi terbaik mereka.

“Kami melihat saat ini pada beberapa kegiatan mulai kendur dalam penerapan protokol kesehatan COVID-19, namun pada Kejurprov Tenis Meja diminta tidak terjadi,” tuturnya.

Hermansyah mengatakan, pada Kejurprov Tenis Meja di Kota Banjarmasin penerapan protokol kesehatan COVID-19 harus tetap ketat diberlakukan.

“Kami berpesan pada pelaksanaan Kejurprov Tenis Meja ini, agar tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 yang ketat,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kalimantan Selatan Muhaimin mengatakan, pelaksanaan Kejuaraan Provinsi Tenis Meja ini, merupakan kegiatan pertandingan pertama yang dilaksanakan PTMSI Kalimantan Selatan serta Kota Banjarmasin, setelah lama vakum akibat pandemi COVID-19.

“Oleh karena itu, pada kegiatan pertandingan Kejurprov ini menerapkan protokol kesehatan COVID-19 yang ketat,” ucapnya.

Pada Kejurprov Tenis Meja di Kota Banjarmasin ini, diikuti oleh seluruh pengcab dan pengkot dari 13 kabupaten kota se Kalimantan Selatan, Kejuaraan ini digelar sejak Selasa 9 sampai Sabtu 13 Nopember 2021.Sedangkan, untuk kategori yang dipertandingkan dalam Kejurprov ini, diantaranya Tunggal Putra Umum, Tunggal Putri Umum, Tunggal Putra U-18, Tunggal Puteri U-18, Ganda Putra, Ganda Putri, Ganda campuran, dan Beregu. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.