19 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

LPPL Abdi Persada FM Terima Audiensi DPC PAPPRI Kota Banjarbaru

2 min read

BANJARBARU – Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Abdi Persada FM menerima audiensi yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik (DPC PAPPRI) Kota Banjarbaru, Selasa siang (26/10).

Pertemuan resmi itu diterima langsung oleh Direktur LPPL Abdi Persada FM, Ibnu Min Haji bersama jajaran direksi di ruang kerjanya. Selain menyambut gembira, audiensi yang digelar DPC PAPPRI Kota Banjarbaru juga mendapat apresiasi.

Disampaikan Ketua DPC PAPPRI kota Banjarbaru Ahmad Samsuri Barak, audiensi tersebut menindaklajuti telah terbentuknya organisasi PAPPRI Kota Banjarbaru yang ditandai dengan dikeluarkannya SK dari DPD PAPPRI Provinsi Kalsel.

“LPPL Abdi Persada FM termasuk dalam pembina di organisasi ini, untuk itulah kami melakukan audiensi ke media radio milik Pemerintah Provinsi ini, agar silaturrahmi dalam lebih terjalin,” harap Uwi (sapaan akrabnya).

Direktur LPPL Abdi Persada FM bersama jajaran direksi menjelaskan program unggulan di radio stationnya.

Uwi juga berharap, kerjasama dapat ada antara PAPPRI Banjarbaru dengan Radio Abdi Persada.

“Mudah-mudahan kita bisa bekerjasama dalam mengembangkan dunia permusikan di Banjarbaru,” ucapnya lagi.

Sementara itu, apresiasi yang luar biasa disampaikan Direktur Abdi Persada FM Ibnu Min Haji. Disampaikan Ibe (sapaan akrabnya) pihaknya menyambut baik dan mengaku senang dipercaya turut mendukung keberadaan organisasi yang menaungi para artis, penyanyi, pencipta lagu dan pemusik di PAPPRI ini.

“Kami siap mendukung program yang dilakukan PAPPRI untuk mengembangkan permusikan di banua khususnya Banjarbaru,” kata Ibe.

Diakhir pertemuan ketua DPC PAPPRI Banjarbaru berkesempatan menyerahkan SK DPD PAPPRI Kalimantan Selatan tentang Susunan Pengurus DPC PAPPRI Banjarbaru masa bakti 2021 – 2026 kepada Direktur Abdi Persada FM selaku Pembina dalam SK kepengurusan tersebut. (RHS-RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.