25 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Infrastruktur Kawasan Banjarmasin Tengah Dinilai Sudah Bagus

1 min read

Suasana saat pelaksanaan, reses di aula Banjarmasin Tengah

BANJARMASIN – Pelaksaan penelaahan dan aspirasi masyarakat, dari konstituen Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah, untuk kondisi infrastruktur dinilai sudah bagus.

Menurut Anggota DPRD Banjarmasin dari Daerah Pemilihan Banjarmasin Tengah, Matnor Ali, pada Senin (25/10), dari aspirasi warga, tidak lagi banyak yang mengeluhkan infrastruktur, karena sudah terealisasi untuk dibangun, sehingga ke depan perlu dipertahankan, agar tidak mudah cepat rusak.

Salah satu konstituen menyerahkan aspirasi

“Kami minta ke Pemerintah Kota, untuk jalan nasional dibikinkan trotoar,” ucapnya.

Wakil Ketua Dewan Banjarmasin ini juga menjelaskan, untuk penataan sungai dinilai lebih terpelihara, sampahnyapun sudah tidak ada lagi, dengan demikian membuat kondisi sungai, tidak lagi dangkal.

“Kita apresiasi kesadaran warga, tidak membangun rumah dibantaran sungai,” katanya

Hal senada disampaikan, Anggota DPRD Banjarmasin dari Daerah Pemilihan Banjarmasin Tengah, Faisal Heriyadi, untuk pelayanan publik lainnya pembangunannya sudah merata, karena wilayah Banjarmasin Tengah berada ditengah kota, namun masih ada sebagian warga mengeluh khususnya, yang berlokasi di kawasan Mulawarman, untuk pembangunan drainase tidak selesai hingga ke pembuangan akhir.

Anggota DPRD Banjarmasin dari Daerah Pemilihan Banjarmasin Tengah, Faisal Heriyadi

“Usulan ini akan diakomodir kembali dalam APBD tahun 2022 mendatang,” tutupnya.

Untuk diketahui, kegiatan reses digelar selama tiga hari mulai 24 – 26 Oktober 2021, Dapil Banjarmasin Tengah, beranggotakan Matnor Ali, Faisal Heriyadi, Suyato, Wakhid Husaini, Gusti Yasni Iqbal, dan Eddy Junaidi, pelaksanaan di aula Banjarmasin Tengah dihadiri Camat Diyannoor. (NHF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.