20 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Demokrat Kalsel Gelar Musda ke IV

2 min read

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono

BANJARMASIN – Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) untuk persiapan Pemilu 2024, di salah satu hotel berbintang di Kota Banjarmasin, Senin (18/10).

Pembukaan Musda Partai Demokrat Provinsi Kalsel

Musda ke 4 ini mengangkat tema, Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit. Dan dibuka langsung oleh Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya.

Pada Musda Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan ini terlebih dahulu mendengarkan, arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, secara virtual.

Dalam sambutannya Agus menyampaikan, selamat atas diselenggarakannya Musda Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan. Serta berpesan siapapun yang terpilih sebagai Ketua Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan nanti, dapat meningkatkan dan memajukan Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan kedepannya.

“Untuk Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan kami mengucapkan selamat melaksanakan Musyawarah Daerah,” ucapnya.

Tentunya, lanjut Ketua Umum DPP Partai Demokrat yang akrab disapa AHY ini mengharapkan, kepada siapapun yang terpilih dapat setia kepada Partai Demokrat, dan dapat membawa kemajuan untuk Partai Demokrat kedepannya.

Pada Musda Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan dihadiri seluruh Ketua DPC Partai Demokrat di 13 Kabupaten dan Kota di Provinsi Kalimantan Selatan, serta beragendakan Pemilihan Ketua Baru Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan.

Sementara itu, Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotan DPP Demokrat Herman Khaeron pada saat memberikan sambutan pada Musyawarah Daerah Provinsi Kalimantan Selatan mengatakan, untuk Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan minta mulai saat ini, mulai persiapkan diri untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Oleh karena itu, lanjutnya, seluruh anggota partai demokrat untuk selalu menjaga kekompakan serta kesetiaan terhadap Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan.

“Kami berharap, kepada Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan dapat kembali memperoleh kursi di DPR RI mendatang,” ucap Herman Khaeron. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.