2 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

192 Pejabat Fungsional dan Struktural di Pemko Banjarmasin Dilantik

1 min read

Ucapan selamat untuk pejabat yang baru dilantik

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin Ibnu Sina melakukan pelantikan terhadap 192 pejabat dilingkup Pemerintah Kota Banjarmasin. Pelantikan dilaksanakan di Halaman Balaikota Banjarmasin, Jumat (1/10).

Suasana Pelantikan Pejabat Fungsional dan Struktural di Pemko Banjarmasin

Ibnu Sina mengatakan, dilaksanakannya pelantikan ini untuk pejabat eselon tiga dan empat dilingkup Pemerintah Kota Banjarmasin.

“Para pejabat yang baru dilantik ini, untuk mengisi jabatan fungsional dan struktural. Yang kosong di beberapa dinas dan lurah di Pemerintah Kota Banjarmasin. Meski masa jabatan kepala daerah belum sampai 6 bulan, Pemerintah Kota Banjarmasin telah meminta izin untuk melakukan pelantikan,” ujarnya.

Ibnu mengatakan, pelantikan yang mereka lakukan ini, memang agak terlambat karena melalui proses di Kemendagri.

Dan, lanjutnya, baru bisa dilakukan pelantikan saat ini, untuk pejabat yang baru dilantik ini, agar dapat bekerja lebih maksimal lagi kedepannya.

“Untuk pelantikan ini Pemko Banjarmasin menghadap langsung ke Kementerian Dalam Negeri,” tutur Ibnu.

Mengingat, pejabat fungsional dan struktural dilingkup Pemerintah Kota Banjarmasin banyak yang kosong, ditinggal pejabat sebelumnya yang telah memasuki masa pensiun.

Sehingga, diperlukan pengisian jabatan yang baru oleh Pemerintah Kota Banjarmasin.

“Dengan adanya pejabat yang baru dilantik ini, maka pelayanan dan pembangunan di Kota Banjarmasin, dapay lebih maksimal lagi,” ucap Ibnu. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.