5 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Non ASN Pemko Banjarbaru Terima Santunan Jaminan Kematian dari BPJS Ketenagakerjaan

1 min read

BANJARBARU – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menerima audiensi BPJS Ketenagakerjaan sekaligus Penyerahan Simbolis Santunan Jaminan Kematian kepada Pegawai Non ASN Pemerintah Kota Banjarbaru, bertempat di ruang tamu utama Wali Kota Banjarbaru, Jum’at (10/9).

Tampak hadir Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru Muhammad Rustam, Direktur RSD Idaman Banjarbaru Endah Labati, Kepala Pelaksana Harian BPBD Kota Banjarbaru Zaini, serta Sekretaris Satpol PP Kota Banjarbaru Waterland. Hadir juga dari perwakilan para ahli waris yang mendapat santunan jaminan kematian, Non ASN BPBD, Non ASN Satpol PP dan Non ASN RSD Idaman Banjarbaru.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banjarmasin Tito Hartono menjelaskan melalui berbagai program yang ada di BPJS Ketenagakerjaan berusaha memberikan kepastian perlindungan dan kesejahteraan sosial bagi masyarakat khususnya bagi Non ASN yang ada di Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Kami berharap kepada pemerintah kota Banjarbaru agar bisa mendaftarkan pegawai Non ASN untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono mengapresiasi BPJS Ketenagakerjaan terkait pelaksanaan program jaminan sosial tenaga kerja, khususnya kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan Non ASN yang ada di Kota Banjarbaru.

“Program tersebut sangat membantu masyarakat, terkait pandemi COVID-19, khususnya kepada Non ASN yang selalu bekerja turun kelapangan yang sangat rentan penularan COVID-19 Santunan kematian yang diserahkan sebesar 42 juta rupiah kepada para ahli waris Non ASN yang ada di RSD Idaman Banjarbaru, BPBD Kota Banjarbaru dan Satpol PP Kota Banjarbaru,” tutupnya. (HUMPRO.BJB-RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.