18 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Peparnas Papua, Atlet NPC Banjarmasin Siap Raih Medali

1 min read

Ketua NPC Kota Banjarmasin Muhammad Husaini

BANJARMASIN – Jelang pelaksanaan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) di Papua Oktober 2021 mendatang, atlet NPC Kota Banjarmasin menyatakan siap merebut medali.

Ketua NPC Kota Banjarmasin Muhammad Husaini mengatakan, untuk kesiapan atlet NPC Kota Banjarmasin yang akan berlomba pada Peparnas Papua, sudah 90 persen.

“Atlet NPC Kota Banjarmasin saat ini telah siap bertanding pada Peparnas Papua mendatang,” ucap Husaini, usai pelepasan atlet NPC Kota Banjarmasin pada Pekan Paralimpik Nasional di Papua mendatang, di Panggung Siring Balaikota Kota Banjarmasin, Jumat (10/9).

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina melepas atlet NPC Banjarmasin

Husaini menyampaikan, untuk atlet NPC dari Kota Banjarmasin yang mewakili Provinsi Kalimantan Selatan sebanyak 24 atlet dari 7 cabang olahraga. Yang siap merebut medali pada ajang Peparnas tersebut.

“7 cabang olahraga tersebut, renang, atletik, menembak, panahan, judo, sepakbola, serta lainnya,” ujar Husaini.

Cabang olahraga andalan NPC Kota Banjarmasin sementara ini, yaitu, cabang olahraga renang.

“Namun kami mengharapkan semua cabang olahraga dapat memberikan prestasi terbaiknya pada ajang Pepasnas Papua mendatang,” kata Husaini.

Sedangkan, untuk target medali untuk NPC Kalsel pada Peparnas Papua 2021, diharapkan mampu melebihi perolehan medali pada Peparnas Jawa Barat lalu. NPC Kalsel mampu memperoleh 9 medali emas.

“Untuk target diharapkan mampu melebihi perolehan medali pada Peparnas Jawa barat lalu,” ucap Husaini. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.