30 April 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

779 Calon ASN, Ikuti Seleksi Kompetensi Bidang Lingkup Pemprov Kalsel

1 min read

BANJARBARU – Bertempat di titik lokasi (tilok) Gedung Idham Chalid Setdaprov Kalsel, sebanyak 779 peserta yang sebelumnya dinyatakan lulus tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), kembali mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CASN Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Tahun 2021. Seleksi digelar selama 2 hari mulai Senin (6/12) hingga Selasa (7/12). 

Kepala Sub Bidang Pengadaan dan Pemberhentian BKD Provinsi Kalsel, Hendra Saputra menyampaikan, pelaksanaan SKB terbagi menjadi empat sesi untuk hari pertama, dan dua sesi untuk hari kedua, yang masing-masing diikuti 100 peserta.

Kepala Sub Bidang Pengadaan dan Pemberhentian BKD Provinsi Kalsel, Hendra Saputra

“SKB tahun ini dilaksanakan mulai dari tanggal 6-7 Desember, untuk titik lokasi (tilok) Idham Chalid khusus peserta CASN lingkup Pemprov Kalsel, yakni sebanyak 779 peserta yang mengikuti seleksi,” ucap Hendra.

Hendra Saputra menambahkan, untuk teknis pelaksanaan tahapan SKB masih sama dengan pelaksanaan SKD sebelumnya, yang mewajibkan peserta melakukan pengecekan suhu di pos pertama, kemudian registrasi awal, sebelum dapat mengikuti CAT SKB.

“Bagi peserta yang terkonfirmasi positif COVID-19, telah diminta untuk melaporkan kepada panitia sehari sebelum pelaksanaan SKB melalui email, untuk dilaporkan ke BKN dan dijadwalkan ulang,” lanjut Hendra.

Dilanjutkan Hendra Saputra, untuk sesi pertama di hari pertama pelaksanaan SKB di tilok Gedung Idham Chalid Setdaprov Kalsel belum ada yang terkonfirmasi positif, namun bagi mereka yang sesi berikutnya apabila terkonfirmasi positif diharapkan segera melapor kepada panitia. (MRF/RIW/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.