24 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Pemprov Kalsel Mantapkan Persiapan Jadi Tuan Rumah Rakornas KI ke-15

1 min read

Suasana rapat persiapan Rakornas ke-15 KI se-Indonesia

BANJARBARU – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali menggelar rapat persiapan sebagai tuan rumah Rakornas ke-15 Komisi Informasi (KI) seluruh Indonesia pada 10-13 Juni nanti.

Rapat dipimpin Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kalsel Muhammad Muslim, didampingi Ketua KI Kalsel, Nawang Wijayati dan Kepala Bidang Informasi Publik dan Statistik Dinas Kominfo Kalsel, Tarwin Patik Mustofa, di Aula Dinas Kominfo Kalsel, Banjarbaru, Rabu (29/5).

Kepala Dinas Kominfo Kalsel Muhammad Muslim (tengah) saat memberikan keterangan kepada wartawan

“Kita ingin memastikan setiap koordinator kepanitiaan sudah terstruktur dengan baik, sehingga bisa diketahui seberapa jauh kesiapan Kalsel sebagai tuan rumah Rakornas KI,” kata Muslim usai rapat.

Terkait sosialisasi kegiatan, Muslim mengaku telah diatur maksimal. Bahkan seluruh informasi mengenai kegiatan akan disosialisasikan pada H-7 atau 3 Juni 2024.

“Jadi pada H-7 itu kita menargetkan semua informasi mengenai kegiatan bisa terdistribusi baik melalui baliho, spanduk dan media informasi lainnya,” jelas Muslim.

Dapat diketahui, Rakornas yang akan dihadiri lebih dari 400 orang perwakilan KI seluruh Indonesia itu, akan dirangkai dengan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat seperti city tour, expo bazar, hingga berbagai lomba dan jalan santai.

Rakornas tersebut diharapkan juga turut membantu meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya pelaku UMKM Kalsel melalui expo dan kunjungan ke tempat-tempat wisata. (SYA/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.