22 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

BPKPAD Banjarmasin Gelar Undian Berhadiah Untuk Wajib Pajak Makanan dan Minuman

1 min read

BANJARMASIN – Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKPAD) Kota Banjarmasin mengadakan, undian berhadiah, kepada wajib pajak restoran, rumah makan, cafe, serta lainnya.

Kepala BPKPAD Kota Banjarmasin Edy Wibowo menjelaskan, digelarnya undian berhadiah ini sebagai salah satu upaya untuk mengali sumber potensi pajak di sektor pajak barang dan jasa tertentu atas jasa makanan dan minuman.

Kepala BPKPAD Kota Banjarmasin Edy Wibowo

“Bagi wajib pajak makanan dan minuman dapat mengikuti undian berhadiah ini,” ungkapnya, kepada sejumlah wartawan, pada Selasa (14/5).

Undian, meurutnya berlaku pada saat transaksi pembayaran di restoran, tempat hiburan dan hotel dan lainnya di wilayah Banjarmasin.

“Undian ini berlangsung dari April hingga Desember 2024 mendatang,” ujarnya.

Untuk dapat mengikuti undian ini bill atau struk, wajib di upload melalui aplikasi Bijak BPKPAD Kota Banjarmasin.

“Hadiah yang disediakan diantaranya umroh, sepeda listrik 5 unit, sepeda motor 2 unit dan laptop,” ucap Edy.

Adapun minimal transaksi untuk minuman dan makanan sebesar Rp50.000. Sementara jasa hiburan dan kesenian minimal transaksi Rp100.000.

Sedangkan jasa perhotelan minimal transaksi untuk hotel berbintang sebesar Rp250.000 dan hotel melati minimal transaksi Rp100.000.

“Undian pajak berhadiah ini tidak diperuntukan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan BPKPAD Kota Banjarmasin,” ujar Edy. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.