17 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

DPRD Banjarmasin Akan Kembali Serap Aspirasi Warganya

1 min read

Suasana Reses DPRD Banjarmasin, beberapa waktu lalu

BANJARMASIN – Memasuki pekan ketiga Januari 2024 ini, para Wakil Rakyat di DPRD Kota Banjarmasin, akan kembali menyerap aspirasi warganya.

Kepada wartawan, Anggota Badan Musyawarah DPRD Banjarmasin, Awan Subarkah, pada Senin (15/1) mengatakan, dari hasil rapat Banmus, pihaknya telah menjadwalkan kegiatan reses selama tiga hari, mulai tanggal 22 – 24 Januari 2024 mendatang, untuk sistemnya tetap secara perorangan. Ia berharap, berharap, dapat mengakomodir aspirasi maupun keluhan warga sesuai daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

Anggota Banmus DPRD Banjarmasin, Awan Subarkah, saat memberikan komentarnya

“Tahun 2023 Reses digelar selama tiga kali, secara perorangan dan telah berjalan sukses, kami lanjutkan kembali tahun 2024,” ucapnya

Disampaikan Awan, kegiatan reses nanti akan digelar sebanyak enam titik, yaitu satu hari dua titik dengan waktu yang berbeda, dan menyesuaikan dapil masing-masing. Dimana, membuat seluruh anggota Dewan Kota Banjarmasin, lebih dekat dengan konstituennya.

“Agenda rutin tahunan ini, memperat jalinan tali silaturahmi,” jelasnya

Lebih lanjut Awan menambahkan, setiap program- program yang telah menjadi usulan, diantaranya perbaikan infrastruktur baik jalan, jembatan, drainase, dan rehab gedung sekolah, kalau anggaran sudah tersedia, maka menjadi skala prioritas direalisasikan nantinya.

“Aspirasi masyarakat demi kesejahteraan dalam mewujudkan pembangunan lebih baik dan maju terdepan,” tutup Awan. (NHF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.