18 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

KORMI Kota Banjarmasin Penyumbang Atlet Berprestasi Untuk Banua

1 min read

BANJARMASIN – Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Banjarmasin menggelar Gathering dan Silaturahmi Pengelolaan Kampung Bermain, di salah satu hotel di Kota Banjarmasin, Rabu (27/12). Dihadiri langsung oleh Walikota Banjarmasin Ibnu Sina.

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina

“Pemerintah Kota Banjarmasin memberikan apresiasi kepada pengelola Kampung Bermain (Kamber) di Kota Banjarmasin, atas kerja keras, yang telah membangun kamber,” ungkap Ibnu.

Sehingga, lanjutnya, kamber di Kota Banjarmasin menjadi tempat bermain untuk anak anak di Kota Banjarmasin.

“Silaturahmi ini dilakukan untuk menambah jalinan silaturahmi antar pengelola kamber di Kota Banjarmasin,” ucapnya.

Selain itu, Pemerintah Kota Banjarmasin bangga atas capaian prestasi yang telah diraih, karena Kota Banjarmasin sebagai penyumbang atlet berprestasi untuk Provinsi Kalimantan Selatan.

“KORMI merupakan wadah dari olahraga masyarakat menjadi olahraga berprestasi, yang memiliki kegiatan festival olahraga masyarakat yang dilombakan pada setiap tahunnya, dari tingkat daerah, provinsi, hingga nasional,” tutur Ibnu.

Seperti festival kampung bermain tingkat Kota Banjarmasin, serta Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional, dan lainnya.

“Dimana atlet Kota Banjarmasin turut menyumbangkan prestasi terbaiknya, untuk provinsi Kalimantan Selatan pada tingkat nasional,” ucap Ibnu.

Ibnu berharap, pada tahun 2024 mendatang prestasi KORMI Kota Banjarmasin akan lebih meningkat lagi.

Pada kegiatan ini juga diserahkan penghargaan Kamber Terbaik, kepada Kamber Demang Berlaga Belitung Darat, kamber Bahagia Pemurus dalam, kamber Pendamai Telawang, serta kamber Bios Altra Alalak Utara. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.