17 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Peringati Hari Ibu, Samsat Banjarmasin I Berikan Souvenir Bagi Wajib Pajak

1 min read

Banjarmasin – Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) Samsat Banjarmasin I menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 95.

Kepala UPPD Samsat Banjarmasin I, Anni Hanisyah mengatakan beberapa kegiatan yang dilaksanakan yaitu kegiatan donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kota Banjarmasin untuk memfasilitasi Wajib Pajak (WP) yang ingin mendonorkan darahnya.

“Selain itu, kami juga menyajikan makanan tradisional khas Banjar seperti Kue Serabi dan Kue Petah yang bisa dinikmati para Wajib Pajak yang datang ke sini,” jelasnya.

Ditambahkan Anni, pihaknya juga memberikan souvenir menarik bagi WP yang datang untuk mengurus pembayaran pajak di kantor Samsat Banjarmasin I.

“Pemberian souvenir bagi WP ini akan dilaksanakan sampai akhir Desember mendatang,” terangnya.

Terkait capaian penerimaan pajak di Samsat Banjarmasin 1, Anni menerangkan, bahwa dari target yang ditetapkan pada tahun 2023 telah tercapai sekitar 100,6 persen atau Rp107 miliar lebih.

Suasana Pelaksanaan Beberapa Kegiatan di Samsat Banjarmasin I Untuk Memperingati Hari Ibu

“Penerimaan pajak ini dari Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) dan Pajak Air Permukaan (PAP),” jelasnya.

Anni mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada WP yang telah melaksanakan kewajibannya membayar pajak tepat waktu.

Sementara, salah seorang Wajib Pajak, Aulia menyatakan menyambut baik kegiatan ini. Ia mengaku sangat terkesan dengan pelayanan yang diberikan para petugas di Samsat Banjarmasin I.

“Ini pertama kali, saya datang bayar pajak ke sini dan luar biasa pelayanannya sangat ramah,” tuturnya. (NRH/RDM/APR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.