3 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Deklarasi Kampanye Damai, Aditya ingin Pelaksanaan Pemilu di Banjarbaru Fair Play

1 min read

BANJARBARU – Pemko Banjarbaru melalui Bakesbangpol menggelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2024, di Lapangan Murdjani, Selasa (28/11).

Deklarasi ini digelar untuk menyatukan komitmen kuat dari seluruh jajaran, agar penyelenggaraan pemilu 2024 di Kota Banjarbaru bisa berjalan dengan sukses, aman dan lancar.

Wali Kota Banjarbaru, M. Aditya Mufti Ariffin, usai acara mengatakan, seluruh jajaran harus bisa bersatu dan berkomitmen melaksanakan kampanye secara fair, dan tidak melakukan pencemaran nama baik, ujaran kebencian, dan hal lainnya yang bisa menimbulkan situasi tidak kondusif.

“Semua partai, semua caleg, semua tim sukses capres cawapres, bisa bersatu dalam satu keseragaman dalam satu komitmen kampanye secara fail play, tidak nyogok, pencemaran nama baik, politik uang, dan lain-lain,” katanya.

Lebih lanjut, Aditya ingin, melalui deklarasi ini bisa menjaga kondusifitas, keamanan, rasa nyaman, dan mengutamakan persatuan masyarakat.

Untuk diketahui, Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2024 dihadiri oleh jajaran Forkopimda, para pimpinan parpol, para ketua tim pemenangan Capres-Cawapres, Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru, Camat se-Kota Banjarbaru, Lurah se-Kota Banjarbaru beserta Ketua Forum RT/RW Kelurahan. (MedCenBJB-RDM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.