18 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Polda Kalsel Gelar Bakti Kesehatan Presisi Baiman

2 min read

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, saat memberikan sambutan

BANJARMASIN – Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan, menggelar Bakti Kesehatan Presisi Baiman, dengan melakukan penyaluran Bantuan Sosial, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Pasar Murah, dan Baazaar UMKM.

Pemotongan bunga oleh Wakapolda Kalsel, didampingi Kapolres Banjarmasin

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, dalam sambutannya, pada Kamis (23/11) mengatakan, kegiatan ini merupakan Sinergitas TNI, Polri, Pemerintah Kota dan STIE Indonesia Banjarmasin, dalam bentuk
Bakti Sosial, yaitu penyaluran Bantuan Bahan Pokok ada sebanyak 1000 paket khusus masyarakat di wilayah Banjarmasin Utara, dan kupon 1.500 untuk Pasar Murah, kemudian pemeriksaan kesehatan gratis yakni cek tekanan darah.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga sebagai penerima,” ucapnya

Disampaikan Andi, untuk Pasar Murah dan Baazar ini, pihaknya bekerjasama dengan Pemerintah Kota Banjarmasin. Hal itu dimaksudkan, dalam rangka mengantisipasi sejak dini terjadinya inflasi di Kota Seribu Sungai.

“Ada sebanyak 1.500 kupon paket sembako,” jelasnya

Sementara itu, Penyusun Laporan Harga dan Perkembangan Pasar, Disperindag Banjarmasin, Aria Rizky Ansyari, menambahkan, untuk paket sembako yang dapat ditebus murah oleh masyarakat, khusus Kelurahan Pangeran Kecamatan Banjarmasin Utara, beisikan minyak goreng 2 liter, dan 2 kilo gula pasir. Dengan harga tebus sebesar Rp 46 ribu rupiah per paket, yang sudah disubsidi oleh Pemerintah Kota sebesar Rp 25 ribu rupiah.

Penyusun Laporan Harga dan Perkembangan Pasar, Disperindag Banjarmasin, Aria Rizky Ansyari, saat diwancara awak media

“Kami apresiasi kolaborasi dengan Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan pada kegiatan tersebut,” tutupnya

Kegiatan dilanjutkan pemotongan bunga oleh Wakapolda Kalsel, didampingi Kapolres Banjarmasin, tanda dibukanya Pasar murah dan Baazar UMKM, bertempat di halaman STIE Indonesia Banjarmasin.

Untuk diketahui, Bakti Kesehatan Presisi Baiman, dibuka secara resmi Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, dihadiri oleh Gubernur Kalsel yang diwakili Plt Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangungan Kalsel, Suparmi, Perwakilan Pemerintah Kota Banjarmasin, Kapolres Banjarmasin, Sabana Atmojo, Kapolsek Banjarmasin Utara, dan Ketua STIE Indonesia Banjarmasin, seluruh Forkopimda Banjarmasin, serta tamu undangan lainnya. (NHF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.