18 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Pemprov Kalsel Gelar Rakor Kemitraan Dunia Usaha

1 min read

Kepala DPMPTSP Provinsi Kalsel Endri

BANJARMASIN – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Kalimantan Selatan, menyelenggarakan rapat koordinasi (Rakor) kemitraan atau matchmaking dunia usaha lingkup Kalimantan Selatan tahun 2023, yang dilaksanakan disalah satu hotel berbintang di Kota Banjarmasin, Selasa (31/10).

Kegiatan Rakor kemitraan atau matchmaking dunia usaha ini bertujuan, untuk dapat meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan ekonomi bagi masing-masing para pelaku usaha, disertai dengan terciptanya kemandirian dan kualitas tata kelola berusaha yang profesional.

Kepala DPMPTSP Provinsi Kalsel Endri menyampaikan, Pemerintah Provinsi Kalsel akan senantiasa memberi dukungan dan doronhan kepada para pelaku usaha, untuk selalu dapat mengangkat peran dan potensi yang dimiliki, agar dapat bisa bersaing Secara regional, nasional, serta global.

“Sangatlah diharapkan peran serta dan kontribusi seluruh lapisan masyarakat, dalam kaitannya untuk memacu laju percepatan pembangunan daerah,” ungkap Endri.

rapat koordinasi (Rakor) kemitraan atau matchmaking dunia usaha ini diharapkan, dapat menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dan sinergis antar kedua belah pihak, karena UMKM terbukti sangat berperan penting dalam menjaga stabilitas ekonomi di masyarakat.

“Kami apresiasi yang sebesar-besarnya atas dukungan para pelaku usaha besar kepada pada pelaku UMKM Kalsel,” tutup Endri. (MRF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.