20 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

September, Dispersip Kalsel Bagikan Hadiah Puluhan Juta Bagi Pengunjung Perpustakaan Pierre Tendean

1 min read

Flyer Program September Ceria Perpus Tendean

BANJARMASIN – Dalam rangka menyambut Bulan Gemar Membaca dan Hari Kunjungan Perpustakaan, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) akan membagikan hadiah dengan total puluhan juta rupiah bagi para pengunjung.

Suasana Perpustakaan Pierre Tendean Banjarmasin

Pengundian dan pembagian hadiah sendiri nantinya akan difokuskan di Perpustakaan Piere Tendean, yang berlokasi di seberang Menara Pandang Kota Banjarmasin.

Kepala Dispersip Provinsi Kalsel, Nurliani Dardie mengungkapkan, selain untuk memperingati Bulan Gemar Membaca dan Hari Kunjungan Perpustakaan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya pihaknya untuk mempromosikan Perpustakan Piere Tendean.

Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani (tengah) didampingi jajarannya

“Rencananya bagi pemustaka yang datang, bisa langsung mendapat kesempatan untuk mengambil kupon undian, dan kita umumkan hari itu juga,” ungkapnya, baru-baru tadi.

Nurliani menambahkan, bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan selama satu bulan penuh, dengan total hadiah yang disiapkan sekitar Rp30 Juta.

“Untuk hadiah utamanya satu buah kulkas, yang akan diundi pada 14 September 2023,” jelasnya.

Untuk bisa mendapatkan undian ini, lanjut Nurliani, pengunjung yang datang harus mendaftarkan sebagai anggota perpustakan terlebih dahulu.

Cara mendaftarmya pun cukup mudah, pengunjung hanya perlu menyiapkan kartu identitas baik itu KTP atau SIM kepada petugas Perpustakaan Piere Tendean.

“Yang belum menjadi anggota bisa juga langsung mendaftar, dan akan mendapat kartu anggota. Apalagi prosesnya sangat mudah dan hanya perlu waktu beberapa menit,” ucapnya. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.