18 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

RSGM Gusti Hasan Aman Kalsel, Bersiap Meriahkah Kalsel Expo 2023

1 min read

Direktur RSGM Gusti Hasan Aman Kalsel, Teguh Hadianto

BANJARMASIN – Dalam rangka memeriahkan Kalsel Expo Tahun 2023, Rumah Sakit Gigi dan Mulut Gusti Hasan Aman Provinsi Kalimantan Selatan, akan berpartisipasi dengan mempersiapkan dua buah stand selama kegiatan berlangsung nantinya.

Kepada Abdi Persada FM, Direktur RSGM Gusti Hasan Aman Kalimantan Selatan, Teguh Hadianto, ditemui di ruang kerjanya baru-baru tadi mengatakan, untuk tahun 2023 ini pihaknya mempersiapkan dua buah stand, untuk semakin memperkenalkan ke seluruh lapisan masyarakat, baik dari segi pelayanan dan penanganan yaitu selama ini melayani pasien tidak hanya umum, juga BPJS kesehatan, bahkan UGD gigi buka 1×24 jam.

“Kita ini terus gencar memberikan promosi kepada warga di Banua,” ucapnya

Disampaikan Teguh, selama lima hari pelaksanaan Kalsel Expo 2023, pihaknya menurunkan beberapa tim dari tenaga kesehatan, yaitu dokter gigi, dokter umum, perawat gigi, dan dokter gigi spesialis, yang akan memberikan pelayanan serta penyuluhan kesehatan secara bergantian.

“Mobil dental pun tetap ada,” jelas Teguh

Lebih lanjut Teguh menambahkan, dalam pelayanan yang diberikan berupa edukasi cara memelihara gigi, melalui menggosok gigi dengan benar, kemudian mengadakan pemeriksaan pengobatan sederhana. Hal itu dimaksudkan gigi akan selalu sehat, tidak mudah keropos, dan berlubang hingga dihari tua.

“Kami berharap warga memanfaatkan, untuk datang ke stand, guna memeriksa kesehatan gigi dan mulut sejak dini,” tutupnya

Untuk diketahui, pelaksanaan Kalsel Expo 2023 sebentar lagi akan digelar dengan mengangkat tema “Kalsel Babussalam, Kalsel Maju, Gerbang Ibukota Negara”, kegiatan dimulai pada tanggal 30 Agustus hingga 3 September, berlokasi di Lapangan Murjani Banjarbaru. (NHF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.