18 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Kolaborasi Bersama Lazis Assalam Fil Alamin Kalsel, PWI Kalsel Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

1 min read

BANJARMASIN, Dalam rangka memeriahkan HUT ke-62 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Selatan bekerjasama dengan Lazis Assalam Fil Alamin Kalsel membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Total sebanyak 200 paket sembako dengan nilai setara Rp 100 ribu perpaketnya dibagikan untuk warga di Kelurahan Sungai Andai dan janda wartawan.

Ketua PWI Provinsi Kalimantan Selatan, Zainal Helmie mengucapkan terima kasih kepada Ketua Lazis Assalam Fil Alamin Kalsel, H Sudian Noor dan jajaran yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan HUT IKWI ke-62, khususnya di Kalimantan Selatan.

“Ada 200 paket sembako untuk warga kurang mampu yang kita bagikan di beberapa titik di Sungai Andai. Ini tak lepas dari peran Lazis Assalam Fil Alamin Kalsel melalui PWI Kalsel,” ujar Helmie beberapa waktu lalu.

Helmie pun mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Lazis Assalam Fil Alamin Kalsel yang terus berkomitmen untuk membantu perekonomian masyarakat dan ummat.

“Kami harapkan kerjasama seperti ini dapat terus berlanjut di kemudian hari. Dimana program seperti ini sangat membantu dan berdampak positif terhadap kehidupan masyarakat, khususnya yang kurang mampu,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua RT 26 Kelurahan Sungai Andai, Hormani atau lebih di kenal dengan panggilan Untung mengaku sangat senang atas bantuan yang diberikan oleh Lazis Assalam Fil Alamin Kalsel dan PWI Kalsel kepada warganya.

Ia berharap program-program sosial ini terus dilakukan dalam berbagai kesempatan. Karena ujarnya program-program seperti ini dapat menyentuh langsung kepada masyarakat.

“Atas nama pribadi dan warga saya ucapkan terima kasih kepada Lazis Assalam Fil Alamin Kalsel dan PWI Kalsel,” pungkasnya. (PWI.Kalsel-RDM/APR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.