24 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Tingkatkan Pelayanan, PT AM Bandarmasih Miliki 3 Program Kerja

1 min read

Direktur Utama PT AM Bandarmasih, Muhammad Ahdiyat, didampingi Direktur Umum dan Pemasaran, dan Dewan Komisaris

BANJARMASIN – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan di Kota ini, PT Air Minum Bandarmasih memiliki tiga program kerja.

Suasana jumpa pers, di Aula PT AM Bandarmasih Banjarmasin

Hal itu disampaikan, Direktur Utama PT AM Bandarmasih, Muhammad Ahdiyat, setelah menggelar jumpa pers pada Rabu (2/8).

Suasana jumpa pers, di Aula PT AM Bandarmasih Banjarmasin

Ahdiyat mengatakan, setelah dilantik ini pihaknya telah memiliki tiga program kerja yaitu jangka pendek, menengah dan panjang, untuk jangka pendek antara 1-2 tahun ini akan melakukan pemasangan pipa di sebagian wilayah Banjarmasin Utara, peremajaan perpipaan distribusi baik ke pelanggan hingga Intek pengambilan air baku dan instansi pengolahan air.

“Jangka menengah nanti, akan melakukan pemasangan Jaringan Distribusi Utama,” ucapnya

Disampaikan Ahdiyat, untuk jangka panjang, pihaknya akan melakukan prasedimentasi dan penampungan air baku. Hal itu dimaksudkan terus berbenah, guna meningkatan kualitas serta pelayanan kepada para pelanggan, dengan tiga macam strategi bisnis.

“Kami sudah sampaikan melalui RDP ke Komisi II DPRD Banjarmasin, dan mendapat dukungan,” jelasnya

Lebih lanjut Ahdiyat menambahkan, berdasarkan hasil audit keuangan dan kinerjanya, laba PT AM Bandarmasih telah mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya. Salah satu penyumbangnya dari aspek keuangan, sumber daya manusia dan mendapat opini wajar tanpa pengecualian (WTP).

“Kita akan terus tingkatkan kinerja lebih baik lagi, untuk melayani masyarakat,” tutupnya

Untuk diketahui, PT AM Bandarmasih menggelar jumpa pers, dalam rangka menyampaian neraca koomperatif (audited) per 31 Desember 2022 dan 31 Desember 2021. Jumpa pers disampaikan Direktur Utama PT AM Bandarmasih, Muhammad Ahdiyat, didampingi Direktur Umum dan Pemasaran, Syahrani dan Dewan Komisaris, Karlina, bertempat di Aula PTAM Bandarmasih di Banjarmasin. (NHF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.