Tingkatkan Pelayanan, PT AM Bandarmasih Miliki 3 Program Kerja
1 min readBANJARMASIN – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan di Kota ini, PT Air Minum Bandarmasih memiliki tiga program kerja.
Hal itu disampaikan, Direktur Utama PT AM Bandarmasih, Muhammad Ahdiyat, setelah menggelar jumpa pers pada Rabu (2/8).
Ahdiyat mengatakan, setelah dilantik ini pihaknya telah memiliki tiga program kerja yaitu jangka pendek, menengah dan panjang, untuk jangka pendek antara 1-2 tahun ini akan melakukan pemasangan pipa di sebagian wilayah Banjarmasin Utara, peremajaan perpipaan distribusi baik ke pelanggan hingga Intek pengambilan air baku dan instansi pengolahan air.
“Jangka menengah nanti, akan melakukan pemasangan Jaringan Distribusi Utama,” ucapnya
Disampaikan Ahdiyat, untuk jangka panjang, pihaknya akan melakukan prasedimentasi dan penampungan air baku. Hal itu dimaksudkan terus berbenah, guna meningkatan kualitas serta pelayanan kepada para pelanggan, dengan tiga macam strategi bisnis.
“Kami sudah sampaikan melalui RDP ke Komisi II DPRD Banjarmasin, dan mendapat dukungan,” jelasnya
Lebih lanjut Ahdiyat menambahkan, berdasarkan hasil audit keuangan dan kinerjanya, laba PT AM Bandarmasih telah mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya. Salah satu penyumbangnya dari aspek keuangan, sumber daya manusia dan mendapat opini wajar tanpa pengecualian (WTP).
“Kita akan terus tingkatkan kinerja lebih baik lagi, untuk melayani masyarakat,” tutupnya
Untuk diketahui, PT AM Bandarmasih menggelar jumpa pers, dalam rangka menyampaian neraca koomperatif (audited) per 31 Desember 2022 dan 31 Desember 2021. Jumpa pers disampaikan Direktur Utama PT AM Bandarmasih, Muhammad Ahdiyat, didampingi Direktur Umum dan Pemasaran, Syahrani dan Dewan Komisaris, Karlina, bertempat di Aula PTAM Bandarmasih di Banjarmasin. (NHF/RDM/RH)