15 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Wali Kota Banjarmasin Lantik Pengawas dan Kepala Sekolah

1 min read

BANJARMASIN – Pemerintah Kota Banjarmasin melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pengawas dan Kepala Sekolah Dilingkup Pemerintah Kota Banjarmasin, di Aula Kayuh Baimbai, Senin (31/7). Dilantik dan disumpah oleh Walikota Banjarmasin Ibnu Sina.

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina

“Dilantiknya kepala sekolah ini, tentunya untuk peningkatan sekolah sekolah yang dipimpin oleh kepala sekolah yang baru dilantik tersebut,” ungkap Ibnu, kepada sejumlah wartawan.

Karena itu, lanjutnya, Kepala Sekolah yang baru dilantik ini, dapat menjalankan kurikulum yang berlaku saat ini.

“Sehingga, target target dalam pembelajaran dapat dicapai sekolah tersebut,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Banjarmasin ini mengingat kepada sekolah sekolah agar ditempatkan mereka, tidak terjadi Perundangan, Pelecehan Seksual, Kekerasan kepada anak anak yang masih berstatus Pelajar tersebut.

“Pemerintah Kota Banjarmasin tidak menginginkan terjadi sesuatu, yang tidak diinginkan, terhadap anak anak pelajar di Kota Banjarmasin, baik dari Tingkat PAUD, hingga SMA,” ujarnya.

Meski wewenang untuk SMA berada pada Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, namun sekolah tersebut berada di wilayah Kota Banjarmasin.

“Oleh karena itu, semua sekolah di kota ini dapat berperan aktif, agar tidak terjadi Perundangan hingga kekerasan terhadap pelajar pelajar tersebut,” ucap Ibnu.

Pada Pelantikan tersebut sebanyak 155 orang yang diambil sumpah untuk jabatan Kepala Sekolah, dan Pengawas Sekolah. Terdiri Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah Taman Kanak Kanak, Kepala Sekolah Dasar serta Kepala Sekolah Menengah Pertama. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.