17 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Sambut Idul Adha, Pelindo Sub Regional Kalimantan Tebar Hewan Kurban

1 min read

Penyerahan hewan kurban segara simbolis oleh PT Pelindo Sub Regional Kalimantan

BANJARMASIN – Menyambut Idul Adha 1444 Hijriah, sejumlah lembaga pemerintah, perusahaan maupun swasta, berlomba menebar hewan kurban. Termasuk salah satunya PT Pelindo Sub Regional Kalimantan, yang merupakan salah satu perusahaan plat merah.

Sebanyak 14 ekor sapi dan 14 ekor kambing, dibagikan kepada warga sekitar lokasi kantor PT Pelindo Sub Regional Kalimantan, di kawasan Trisakti Banjarmasin pada Selasa (27/6) pagi.

“Hewan kurban ini merupakan partisipasi bersama Pelindo Group,” ujar Fariz Haryoso, CEO PT Pelindo (Persero) Sub Regional Kalimantan dalam sambutannya saat penyerahan hewan kurban.

Fariz mengatakan, penyaluran hewan kurban ini merupakan program TJSL Pelindo yang rutin tiap tahun dilaksanakan. Tujuan dari berbagi ini, tidak lain sebagai bentuk kepedulian Pelindo kepada warga kota Banjarmasin, khususnya mereka yang tinggal disekitar wilayah pelabuhan.

“Jumlah hewan kurban yang disalurkan tahun ini meningkat dibanding tahun lalu. Semoga tahun depan kembali meningkat,” tambahnya.

Hewan kurban yang disalurkan PT Pelindo Sub Regional Kalimantan tahun ini, diterima berbagai kalangan. Mulai pengurus masjid dan mushalla di lingkungan perusahaan, hingga forum jurnalis yang selama ini menjadi mitra dalam membantu publikasi pemberitaan positif kegiatan Pelindo. (RIW/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.