20 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Resmi Jadi Kapolres Banjar, AKBP Ifan Haryat Akan Tindak Tegas Segala Tindak Kejahatan

1 min read

Kapolres Banjar, AKBP Ifan Haryat (tengah), saat memberi keterangan kepada awak media

BANJAR – Usai melakukan serah terima jabatan dengan Kapolres Banjar terdahulu, AKBP Doni Hadi Santoso, di halaman depan Polres Banjar, pada Selasa (11/1), Kapolres Banjar AKBP Ifan Haryat, secara tegas mengaku, akan melaksanakan dan mendukung segala hal yang menjadi prioritas Kapolri dan Kapolda Kalsel.

“Terutama dalam menjalankan perintah Presiden, salah satunya yakni bekerja iklas untuk meningkatkan pengungkapan kasus tindak pidana,” ungkapnya.

Ifan juga menegaskan, pihaknya akan tegak lurus sesuai aturan hukum yang ada untuk memberantas seluruh tindak kejahatan, seperti tambang maupun pembalakan kayu ilegal termasuk penekanan tindak kriminal lainnya.

“Kami berdiri tegak lurus kepada ketentuan hukum berlaku,” tegasnya.

Diketahui, AKBP Doni Hadi Santoso, sebagai pejabat lama di Polres Banjar dimutasi ke Kabagbinkar RO SDM Polda Kalteng.

Menurutnya, semenjak dipimpin AKBP Doni Hadi Santoso, Polres Banjar juga terus menunjukkan perkembangan. Bahkan hingga proses serah terima jabatan, Ifan mengaku, tidak ada “Pekerjaan Rumah (PR)” yang belum terselesaikan.

“Paling yang terdekat yakni kasus retail ambruk kemarin, itupun karena kasusnya juga masih berjalan sampai sekarang dan hampir selesai,” terangnya.

Ifan berharap dimasa kepimpinannya sekarang, Polres Banjar dapat lebih bekerjasama dengan masyarakat Banjar untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban.

“Karena itu yang bisa menciptakan kondusifitas Kamtibmas yang ada di wilayah Kabupaten Banjar,” tutupnya. (SYA/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.