19 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Dispersip Kalsel Bersinergi Dengan TNI Promosikan Minat Baca

1 min read

BANJARMASIN – Komitmen kuat ditunjukkan oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan, Nurliani Dardie untuk meningkatkan minat baca dan literasi masyarakat Banua.

Hal ini dibuktikan dengan terus mempererat jalinan sinergi bersama TNI saat bersilaturahmi dengan Komandan Korem 101/Antasari, Brigjen Rudi Puruwito.

Suasana pertemuan Kadispersip Kalsel, Nurliani Dardie dan Komandan Korem 101/Antasari, Brigjen Rudi Puruwito.

“Silaturahmi ini kita lakukan untuk penguatan sinergi dan kolaborasi, apalagi TNI sering terjun ke masyarakat. Itu bisa kita kolaborasikan untuk promosi minat baca,” kata Kadispersip Kalsel yang akrab disapa Bunda Nunung ini, Selasa (10/1).

Nurliani menjelaskan Dispersip Kalsel sendiri gencar melakukan promosi minat baca ke berbagai pelosok daerah. Dengan dukungan TNI dan berbagai pihak, diharapkan dapat mendorong dan meningkatkan budaya literasi di masyarakat.

“Alhamdulillah Pak Danrem menyambut hangat kedatangan kita, dan siap untuk berkolaborasi,” jelasnya.

Nurliani juga bersyukur Danrem 101/Antasari berkenaan menjadi narasumber pada Talkshow yang akan diselenggarakan oleh pihaknya pada bulan Maret mendatang.

“Alhamdulillah beliau berkenan Bunda jadikan narasumber seputar Supersemar, yang Insya Allah dilaksanakan pada tanggal 1 Maret nanti,” pungkasnya. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.