15 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Walikota Lepas Kontingen Kota Banjarmasin ke Porprov Kalsel di Kabupaten HSS

1 min read

Atlet Kota Banjarmasin mengikuti pelepasan

BANJARMASIN – Atlet Kota Banjarmasin yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, secara resmi dilepas oleh Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, di Halaman Balaikota Banjarmasin, Kamis (27/10).

“Sebanyak 999 atlet akan mengikuti Porprov di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, yang akan diselenggarakan pada 5 sampai 13 November 2022,” ungkapnya.

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina

Menurut Ibnu, Pemerintah Kota Banjarmasin melakukan pelepasan ini, dengan harapan para atlet yang tergabung dalam Kontingen Kota Banjarmasin, dapat membawa pulang kembali juara umum.

Mengingat, lanjutnya, juara umum sudah menjadi tradisi bagi Kota Banjarmasin, pada ajang olahraga bergengsi tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tersebut.

“Pemerintah Kota Banjarmasin juga akan memberikan bonus kepada atlet yang berhasil meraih medali pada Porprov di Kabupaten Hulu Sungai Selatan tersebut,” ucap Ibnu.

Dalam kesempatan tersebut, KONI Kota Banjarmasin menargetkan juara umum yang kelima kalinya, pada ajang Porprov di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Seperti yang disampaikan Ketua KONI Kota Banjarmasin Hermansyah.

“KONI Kota Banjarmasin saat ini kembali menargetkan Kontingen Kota Banjarmasin, dapat meraih prestasi terbaik, pada Porprov di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, yaitu, keluar sebagai juara umum,” tuturnya.

Menurut Hermansyah, Kota Banjarmasin telah 4 kali meraih prestasi juara umum pada Porprov Kalimantan Selatan.

“Kami berterimakasih dengan Pemerintah Kota Banjarmasin selama ini telah memberikan dukungan, untuk kemajuan olahraga di Kota Banjarmasin,” ucap Hermansyah. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.