20 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

DPRD Kalsel Sambut Baik Kunjungan Sespimti Polri Dikreg ke-31

1 min read

BANJARMASIN – DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menyambut baik kunjungan peserta program pendidikan Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) Dikreg ke-31 Tahun Anggaran 2022 di ‘Rumah Banjar’.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Provinsi Kalsel, Supian HK, dalam sambutannya ketika membuka acara tersebut, Selasa (26/7).

“Selamat mengikuti rangkaian kegiatan. Semoga nantinya para peserta mendapatkan hasil terbaik dan kemudian meraih karier yang gemilang di kesatuan masing-masing,” katanya.

Supian HK mengaku merasa bangga bisa terlibat dalam proses pendidikan Sespimti Polri Dikreg ke-31 itu. Ia berharap, keterlibatan DPRD dalam proses ini membawa manfaat bagi para peserta.

Sementara, Pimpinan Perwira Pendamping, Brigjen Polisi Yasdan Rivai menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan rangkaian dari proses pendidikan, yakni Praktik Kerja Dalam Negeri (PKDN) untuk mempraktikkan ilmu yang mereka dapat saat perkuliahan.

“Ada praktik kerja dalam negeri, ada praktik kerja luar negeri. Nanti para peserta akan membuat risalah kebijakan yang akan ditawarkan kepada pimpinan daerah,” jelasnya.

Kegiatan kunjungan ini diisi dengan diskusi dan tanya jawab guna menggali informasi terkait kebijakan dan permasalahan yang ada sesuai tema yang ada yakni, ‘Strategi Polri Menjaga Stabilitas Kamtibmas dan Mendukung Pemulihan Ekonomi Dalam Rangka Mengawal Pembangunan Nasional’.

Suasana Kunjungan Peserta Sespimti Polri Dikreg ke 31 Tahun 2022 ke DPRD Kalsel

Turut berhadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi, Anggota Komisi II DPRD Kalsel Karlie Hanafi Kalianda, dan Sekretaris Komisi III DPRD Kalsel, Gusti Abidinsyah. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.