20 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Jelang Idul Adha, Bangun Banua Kalsel Siapkan Sapi Kurban

1 min read

Plt Dirut PT Bangun Banua Kalsel, HM. Bayu Budjang

BANJARMASIN – PT Bangun Banua Kalimantan Selatan menyiapkan satu ekor sapi kurban menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah. Hal itu disampaikan, Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama PT Bangun Banua Kalsel, M. Bayu Budjang kepada wartawan, Jum’at (8/7).

Ia menjelaskan penyembelihan satu ekor sapi ini akan dilaksanakan pada hari ke dua Idul Adha atau bertepatan dengan hari Senin (11/7) dan daging kurbannya akan dibagikan kepada para karyawan dan masyarakat yang berada disekitar kantor PT. Bangun Banua Kalsel di Banjarmasin.

“PT Bangun Banua setiap tahun menyiapkan satu ekor sapi yang ukurannya cukup besar dan daging kurbannya kita bagi-bagikan kepada masyarakat di sekitar dengan kupon yang sudah dibagikan H-2 melalui Ketua RT,” katanya.

Bayu menambahkan melalui pelaksanaan ibadah kurban ini, PT. Bangun Banua hadir sebagai perusahaan daerah milik Pemprov Kalsel yang turut serta berbagi kepada masyarakat yang membutuhkannya.

“Selain wujud kepatuhan dan ibadah serta mendekatkan diri kepada Allah SWT, oelaksanaan kurban ini sebagai wujud kepedulian dan berbagi kepada sesama,” pungkasnya. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.