24 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

DPD PAN Banjarmasin Gelar Rakerda II

2 min read

Ketua DPD PAN Kota Banjarmasin, Harry Wijaya

BANJARMASIN – Dewan Perwakilan Daerah Partai Amanat Nasional Kota Banjarmasin, menggelar Rapat Kerja Daerah II, disalah satu hotel berbintang di Banjarmasin, Jumat (17/6).

Rakerda II dibuka Ketua DPD PAN Kota Banjarmasin, didampingi Sekretaris Mauliddin Anshar dan Wakil Ketua DPW PAN Kalsel, Afrizaldi

Kepada sejumlah wartawan, Ketua DPD PAN Kota Banjarmasin Harry Wijaya mengatakan, dalam Rakerda II ini yang dibahas adalah usulan calon Presiden dan calon Wakil Presiden Pemilihan Umum 2024, apalagi partainya merupakan salah satu parpol yang masuk dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Dengan demikian seluruh pengurus DPD PAN Kota Banjarmasin hingga kecamatan diberi ruang dalam menyampaikan aspirasi.

“Sesuai intruksi DPP PAN, dipersilahkan mengusulkan nama calon Presiden pada Pilpres tahun 2024,” ucapnya.

Disampaikan Harry, para kader PAN bisa mengajukan nama calon Presiden baik dari internal partai PAN atau tokoh dari luar. Internal partai, diusulkan Ketum PAN Zulkifli Hasan, Soetristo Bachir, dan Hatta Rajasa.

“Kalau diluar partai, ada Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Ridwan Kamil, serta banyak tokoh lain yang sudah mulai muncul,” ungkapnya

Harry menambahkan, Rakerda II ini juga membahas strategi pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 di Kota Banjarmasin dan tingkat Provinsi. Selain itu dibahas mekanisme perekrutan pencalegkan dini, tata cara penggunaan aplikasi SIMPAN, dan penetapan pengurus DPC Partai Amanat Nasional se- Kota Banjarmasin.

“Kami bertekad bisa menang menempatkan kader baik jadi Gubernur dan Wali Kota,” tutupnya.

Suasana Rakerda II PAN kota Banjarmasin

Untuk diketahui, dalam Rakerda II PAN kota Banjarmasin ini, dihadiri Pengurus Harian DPD dan DPC PAN Kota Banjarmasin, Anggota Legislatif Fraksi PAN DPRD kota Banjarmasin serta DPW Partai Amanat Nasional Kalimantan Selatan. (NHF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.